Seandainya Sarri Bertahan, Pemain Chelsea Ini Bisa Pindah ke Juve

Rabu, 18 November 2020 - 21:05 WIB
loading...
Seandainya Sarri Bertahan, Pemain Chelsea Ini Bisa Pindah ke Juve
Jorginho saat diperkenalkan sebagai pemain Chelsea./foto/premierleague
A A A
LONDON - Rumor kepindahan Jorginho hengkang dari Chelsea musim panas lalu rupanya bukan isapan jempol belaka. Gelandang berusia 28 tahun tersebut nyaris kembali ke Italia dan memperkuat Juventus . Hal itu diungkapkan agen Jorginho, Joao Santos. Dia mengatakan kliennya sebenarnya berpeluang bereuni dengan Maurizio Sarri di Juve.

Sayangnya urung terjadi lantaran Sarri dipecat La Vecchia Signora, 8 Agustus lalu meski mempersembahkan scudetto musim 2019/20. Ikatan yang terjalin antara Jorginho dan Sarri memang sangat baik ketika keduanya sama-sama di SSC Napoli periode 2015-2018. Sarri bahkan memboyong Jorginho dari I Partinopei seharga 57 juta poundsterling saat ditunjuk sebagai pelatih Chelsea pada 2018. Kombinasi keduanya sukses mempersembahkan gelar Liga Europa (2018/19).

“Jika Sarri bertahan, Jorginho mungkin bergabung dengan Juve musim panas lalu. Hubungan personal dan profesional antara keduanya sangat kuat. Kami menunggu kemana Sarri akan pergi selanjutnya. Apabila itu klub besar di Italia, maka Jorginho akan mengikutinya,” ungkap Santos dilansir dailymail.



Meski tidak menampik Jorginho bakal bereuni kembali dengan Sarri di masa mendatang, Santos menegaskan bahwa kliennya menghormati kontraknya di Chelsea. Terlebih, Jorginho adalah salah satu pilar penting lini tengah The Blues di bawah Frank Lampard. Tercatat, dalam 11 penampilannya, pemain kelahiran Imbituba, Brasil itu telah menjaringkan tiga gol.

“Sebagian besar pemain Italia merumput di Seri A dan itu kompetisi penting. Tetapi, perjalanan membawa Jorginho ke London. Saat ini, dia sangat bahagia bersama Lampard dan Chelsea. Jorginho bertekad melakukan yang terbaik dari musim lalu,” terang Santos.
(ruf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2693 seconds (0.1#10.140)