Lampard Apresiasi Jorginho Lepas Status Eksekutor Penalti Chelsea

Kamis, 05 November 2020 - 21:33 WIB
loading...
Lampard Apresiasi Jorginho Lepas Status Eksekutor Penalti Chelsea
Pelatih Chelsea Frank Lampard
A A A
LONDON - Kepentingan tim memang di atas segalanya. Hal itu dipahami betul oleh gelandang Chelsea , Jorginho. Kerelaannya melepas tugas sebagai eksekutor penalti mendapatkan apresiasi positif dari bos The Blues, Frank Lampard .

Seperti diketahui, Jorginho telah lama menjadi spesialis penalti Chelsea. Dia sukses mencetak delapan penalti untuk tim. Namun, gelandang Italia itu gagal menjalankan tugasnya dalam dua penalti terakhir.

Baca juga : Bebas dari Penjara, Mantan Raja WBA-WBO Felix Sturm Kembali Ke Ring

Karenanya, Lampard menyerahkan tanggung jawab kepada Timo Werner setelah berbicara Jorginho. Werner pun mencetak dua gol dari titik putih dalam kemenangan 3-0 Chelsea atas Rennes pada pertandingan Grup E Liga Champions , Kamis (5/11/2020). Sebelumnya, penyerang Jerman itu juga mencetak satu gol dari titik putih saat The Blues menang 4-0 atas Krasnodar (29/10/2020).

“Itu bukan keputusan yang mudah, karena Jorginho sangat sempurna bagi kami. Werner masuk dan mencetak satu gol dalam pertandingan Eropa terakhir kami. Saya melakukan percakapan dengan Jorginho dan jawabannya sempurna untuk seorang profesional, karena dia tidak peduli siapa yang mengambilnya, dia hanya ingin tim mencetak gol,” puji Lampard dilansir BT Sport.

Baca juga : Mircea Lucescu Ngemis Minta Jersey Lionel Messi

Lampar layak bergembira, kekompakan pasukannya menghantarkan Chelsea memuncaki klasemen sementara Grup E dengan tujuh poin. Bukan hanya berpeluang besar melaju ke fase knockout, The Blues juga perkasa lantaran belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi. Selanjutnya, Chelsea akan menjamu Sheffield United di Stamford Bridge pada lanjutan Liga Primer , Minggu (8/11/2020).
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)