Messi Luapkan Perasaannya setelah Samai Rekor Cafu di Timnas Brasil

Rabu, 18 November 2020 - 18:05 WIB
loading...
Messi Luapkan Perasaannya setelah Samai Rekor Cafu di Timnas Brasil
Kapten sekaligus penyerang andalan Argentina, Lionel Messi mengaku merasa bangga bisa menyamai rekor legendaris Brasil, Marcos Cafu. Foto: reuters
A A A
LIMA - Kapten sekaligus penyerang andalan Argentina , Lionel Messi merasa bangga bisa menyamai rekor legendaris Brasil, Marcos Cafu. Torehan itu dibukukannya setelah Negeri Tango menang 2-0 atas Peru pada laga keempat kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL.

(Baca Juga: Bungkam Peru, Argentina Terus Tekan Brasil )

Bagi Messi, ikut tampil di Estadio Nacional, Rabu (18/11/2020) pagi WIB, menjadi caps ke-142 untuk La Albiceleste. Megabintang Barcelona itu kini menyamai jumlah penampilan Cafu bersama Brasil. Mereka berasa di posisi lima dalam daftar pemain yang paling banyak tampil bagi negaranya di Amerika Selatan.

“Setiap kali memperkuat Argentina, saya mencoba melakukan yang terbaik. Saya merasa memenuhi syarat untuk terus berjuang agar bisa selalu mengenakan seragam ini,” kata pemain berusia 33 tahun itu, dilansir skysport.

Walau beberapa tahun lalu pernah menyatakan mundur dari skuad Argentina setelah gagal di Copa America, La Pulga tetap bangga bisa membela negaranya dikancah internasional. “Saya merasa senang untuk terus bekerja dan menambah jumlah caps bersama Argentina,” lanjutnya.

Hanya saja momen spesial itu agak terasa hambar bagi Messi. Walau Argentina bisa meraih poin penuh, peraih Ballon d’Or enam kali itu tidak mencetak gol atau assist selama bentrok Peru. Kemenangan tim tamu berkat kontribusi Nicolas Gonzalez (17) dan Lautaro Martinez (28).

(Baca Juga: Hajar Uruguay, Brasil Mantap di Puncak Klasemen Zona CONMEBOL )

Meski demikian, Messi tetap senang melihat penampilan Argentina secara keseluruhan. Suami dari Antonella Roccuzzo itu menilai Negeri Tango bermain lebih bagus dibanding saat diimbangi Paraguay 1-1 akhir pekan lalu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2475 seconds (0.1#10.140)