Ingin Masuk Lagi Timnas U-19, Penyerang Muda Persija Siap Unjuk Gigi

Kamis, 19 November 2020 - 01:05 WIB
loading...
Ingin Masuk Lagi Timnas U-19, Penyerang Muda Persija Siap Unjuk Gigi
Penyerang muda Persija Jakarta, Sutan Zico mengungkapkan hasratnya agar bisa kembali membela Timnas Indonesia U-19. Foto: persija.id
A A A
JAKARTA - Penyerang muda Persija Jakarta , Sutan Zico mengungkapkan hasratnya agar bisa kembali membela Timnas Indonesia U-19 . Dia ingin terlibat lagi dalam skuad yang diproyeksikan untuk mengikuti Piala AFC U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021.

(Baca Juga: Walau Kembali Gagal Cetak Gol, Messi Puji Perkembangan Argentina )

Pada pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Jakarta yang berlangsung dari 16-23 November 2020, Zico tidak dipanggil pelatih Shin Tae-yong. Menanggapi hal ini, dia memilih berpikir positif. Memamerkan kapasitasnya supaya direkrut lagi kini menjadi prioritas Zico.

“Mungkin saat ini belum rezeki untuk dipanggil Timnas Indonesia U-19. Saya kira pelatih Shin Tae-yong mungkin punya selera tersendiri. Sebagai pemain saya pikir harus adaptasi dengan apa yang diinginkan pelatih dan harus mengejar itu saat ini,” ujar Zico.

Zico mengakui masih banyak kekurangan dibandingkan striker lain yang dipanggil pelatih asal Korea Selatan tersebut. Dia menegaskan siap kerja keras untuk meningkatkan kemampuannya agar bisa kembali dilirik.

“Mungkin yang saya kira masih kurang adalah postur saya. Meskipun saya memiliki insting gol yang sangat baik, postur saya masih kalah dengan striker yang ada di Timnas. Karena itu saat ini saya terus membenahi kekuatan otot saya dan bekerja lebih keras lagi,” ucapnya.

(Baca Juga: Pemain Buangan Barcelona Nikmati Gol Perdana bagi Brasil )

“Dengan memperlihatkan itu mudah-mudahan bisa dipanggil kembali (ke Timnas Indonesia U-19) dan bila itu terjadi saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan itu nantinya,” tutup Zico, dilansir situs resmi Persija.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1959 seconds (11.252#12.26)