Milinkovic-Savic Positif Covid-19, Immobile Kembali Latihan

Rabu, 18 November 2020 - 22:02 WIB
loading...
Milinkovic-Savic Positif Covid-19, Immobile Kembali Latihan
Pemain Lazio Sergej Milinkovic-Savic berebut bola dengan Mats Hummels./foto/reuters.
A A A

ROMA - Permasalahan silih berganti menghantam SS Lazio . Persiapan I Biancocelesti jelang menghadapi Crotone pada lanjutan Seri A , Sabtu (21/11) tergangggu kabar buruk. Gelandang andalannya Sergej Milinkovic-Savic positif covid-19. Kepastian itu diungkapkan Asosiasi Sepak Bola Serbia.

Jelang laga melawan Rusia di Nations League, dini hari nanti tiga pemain timnas Serbia dinyatakan positif covid-19, di antaranya Darko Lazovic dari Hellas Verona dan Milinkovic-Savic dari Lazio. Satu pemain lainnya adalah bek Inter Milan Aleksandar Kolarov. Dia mengundurkan diri dari skuad dan kembali ke Italia tetapi kemudian dinyatakan positif covid-19.

Ketiga pemain yang dinyatakan positif telah ditempatkan di ruang isolasi dan segera meninggalkan Pusat Sports Stara Pazova. Bersama mereka, seorang fisioterapis juga dinyatakan positif covid-19. Anggota tim nasional lainnya dan staf profesional dinyatakan negatif.



Apa yang dialami Milinkovic-Savic jelas memukul Lazio. Pemain 25 tahun tersebut adalah motor lini tengah permainan tim. Tercatat, dari tujuh penampilan disemua kompetisi, dia mencetak dua gol. "Sehari sebelum pertandingan melawan Rusia, selama tes reguler untuk covid-19, positif dari tiga pemain ditemukan. Mereka adalah Sergej Milinkovic-Savic, Darko Lazovic, dan Dorde Nikolic,” bunyi pernyataan resmi Asosiasi sepak bola Serbia dilansir football-italia.net.

Kendati harus kehilangan Milinkovic-Savic, pelatih Simone Inzaghi sedikit bernapas lega. Penyerang Ciro Immobile dan gelandang Lucas Leiva dinyatakan negatif covid-19 setelah menjalani karantina dan akan menjalani pemeriksaan medis yang diperlukan. Itu merupakan prosedur yang diperlukan untuk kembali bermain setelah dinyatakan positif covid-19. Keduanya diharapkan dapat kembali melawan Crotone. Kemenangan atas penghuni dasar klasemen sementara Seri A menjadi modal Lazio untuk memperbaiki posisinya.
(ruf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3102 seconds (0.1#10.140)