Dasar Mayweather Suka-suka Beri Tip Pelayan Sebesar Rp140 Juta

Rabu, 18 November 2020 - 23:01 WIB
loading...
Dasar Mayweather Suka-suka Beri Tip Pelayan Sebesar Rp140 Juta
Dasar Mayweather Suka-suka Beri Tip Pelayan Sebesar Rp140 Juta/The Sun
A A A
Tahukah Anda? Bagaimana Floyd Mayweather Jr diam-diam memberi tip kepada pelayan USD10.000 atau sekitar Rp140 juta untuk menjalani prosedur untuk membantunya berolahraga. Bak seorang Sultan, Mayweather bisa semaunya berbagi kekayaannya yang konon mencapai .

Legenda tinju ini bersiap untuk kembali ke dunia olahraga pada tahun 2021 selama tiga tahun sejak kemenangan terakhirnya atas Conor McGregor memperkuat rekornya menjadi 50-0. Mayweather , 43, telah mengumpulkan kekayaan besar selama karier ikoniknya dan diduga bernilai £ 510 juta atau sekitar Rp9,5 Triliun. Wow!



Tapi sebuah cerita sekarang telah muncul yang menunjukkan sisi yang biasa dari petarung yang suka berbicara seenaknya itu jauh lebih baik setelah dia diam-diam memberi tip kepada seorang pelayan USD10.000 untuk menjalani prosedur untuk membantunya berolahraga satu dekade lalu. John Shahidi menjalankan perusahaannya sendiri yang mengelola bintang YouTube, dan dialah yang membagikan kisah itu di podcast Impaulsive setelah bertemu Mayweather di LA.

Setelah berdiskusi bagaimana mereka bisa bekerja sama sambil makan, mantan juara dunia kelas lima itu bertanya kepada pramusaji apa yang akan dia lakukan jika dia memiliki semua uang di dunia untuk memperbaiki hidupnya. Dia menyatakan akan menghilangkan kartu kreditnya tetapi juga menjalani prosedur untuk memungkinkannya berolahraga lebih baik.

Shahidi mengatakan Mayweather bertanya berapa biayanya, yang dia katakan antara enam dan tujuh ribu, yang mengarah ke 'Uang' menempatkan tip USD10.000 di bagian bawah tagihan. Pakar YouTube mengklaim dia memberi tahu Mayweather untuk menghubungi media atas isyaratnya.



Ia juga menjelaskan bahwa dunia harus tahu bahwa Mayweather sering melakukan hal semacam ini Tapi ikon tak terkalahkan menjawab: "Tidak! Anda tidak boleh melakukan itu. ’’Tidak ada yang tahu bahwa saya pernah melakukan itu. Itu untuk saya, Anda dan dia tahu. "

Masih belum jelas apakah Mayweather akan naik ke ring tinju atau oktagon seni bela diri campuran. Dia akan tampil di acara yang sama dengan acara MMA baru Mega 2021 di Tokyo Dome.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)