Hina Khabib Nurmagomedov, Jon Jones Dikecam Hilang Akal Sehatnya

Rabu, 18 November 2020 - 08:13 WIB
loading...
Hina Khabib Nurmagomedov, Jon Jones Dikecam Hilang Akal Sehatnya
Hina Khabib Nurmagomedov, Jon Jones Dikecam Hilang Akal Sehatnya/The Sun
A A A
LAS VEGAS - Legenda UFC Daniel Cormier mengecam Jon Jones karena 'hilang akal sehatnya' dalam perselisihan status Greatest of All Time (GOAT) dan pound-for-pound (P4P) Terbaik dengan Khabib Nurmagomedov . Sang juara Kelas Ringan tak terkalahkan itu pensiun bulan lalu setelah mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254.

Setelah menorehkan rekor 29-0, petarung UFC asal Dagestan, Rusia, itu kemudian menyatakan bagaimana dia harus dianggap sebagai petarung UFC terhebat sepanjang masa. Jones dengan cepat membalas dan menyatakan Khabib bahkan tidak akan membuat daftar dua teratas, menyatakan dirinya GOAT setelah berkompetisi dalam 15 pertandingan kejuaraan.



Sekarang mantan juara kelas berat UFC Cormier, yang pensiun musim panas ini setelah kalah dalam pertandingan triloginya dengan Stipe Miocic, ikut serta dalam perdebatan. Dan menurutnya semua bintang lain seharusnya membiarkan Khabib menikmati momennya dalam sorotan.

Berbicara kepada MMA Junkie Radio, dia berkata: “Saya pikir terkadang kita, sebagai atlet, kita semua memiliki ego. ''Kita semua memiliki ego yang besar. Dan pesaing aktif tidak suka sorotan menyimpang terlalu jauh dari mereka, dan itulah mengapa Anda terkadang mendapatkannya.''

''Beri pria itu waktunya. Biarkan para pria bersenang-senang. Kami telah diberkati dengan begitu banyak momen, momen yang orang-orang harapkan hanya satu.''

''Kadang-kadang kita perlu mengambil langkah ke samping dan memahami hal itu bisa terjadi pada pria lain untuk satu malam. Itu tidak harus tentang dia sepanjang waktu, tapi berikan dia waktu, terutama ketika mereka memiliki penampilan seperti itu.”

Beberapa saat setelah kemenangan Khabib, Jones men-tweet: "Saya berbicara dengan Anda semua, penggemar Khabib di luar sana. ''Lima belas gelar dunia berbanding empat putra Anda. Dan kalian benar-benar membicarakan tentang siapa petarung terbaik yang pernah ada?''

''Kalian bercanda, kan? Lima belas sampai empat, apa kalian bercanda? ”

Tetapi Cormier tidak menyukai waktu klaim Jones, dengan mengatakan: ''Saya pikir kasus terbesar dari itu baru-baru ini adalah ketika Khabib adalah orangnya dan kemudian Jones hanya agak kehilangan akal. Itu bukan tentang dia, jadi dia kehilangan akal sehatnya. Orang ini baru saja tampil hebat dalam situasi seperti itu - kehilangan ayahnya - sekarang semua orang berkata, 'Orang ini yang terbaik.''

''Oke, selama bertahun-tahun orang mengatakan (Jones) adalah yang terbaik. Seharusnya tidak menyinggung (dia) sampai-sampai Anda merasa seperti Anda harus terus bersinggungan dan menjawab hampir setiap tweet.

''Bagaimana Anda menjawab setiap tweet yang dikirimkan kepada Anda ketika Anda memiliki banyak pengikut?.''

"Saya hanya berpikir terkadang Anda harus melepaskan ego Anda, membaca ruangan, memilih waktu Anda, dan melakukan hal-hal itu pada saat-saat yang diperlukan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)