Bergaya Undertaker, Fury Kirim Pesan Menyentuh buat Legenda WWE

Rabu, 18 November 2020 - 23:43 WIB
loading...
Bergaya Undertaker, Fury Kirim Pesan Menyentuh buat Legenda WWE
Bergaya Undertaker, Tyson Fury Kirim Pesan Menyentuh untuk Legenda/The Sun
A A A
Tyson Fury mengenakan pakaian yang terinspirasi dari The Undertaker untuk memberi penghormatan kepada legenda WWE untuk Final Farewell di Survivor Series. The Deadman, 55, menyebut waktu pada karir legendarisnya selama tiga dekade di lingkaran kuadrat musim panas ini setelah mengalahkan AJ Styles di WrestleMania.

Taker, nama asli Mark Calaway, kembali ke Survivor Series pada hari Minggu untuk 'Final Farewell' - tepat 30 tahun sejak debutnya. Fury sendiri tidak asing lagi di dunia gulat setelah kemenangannya di WWE atas Braun Strowman pada acara Crown Jewel tahun lalu di Arab Saudi.



Dia telah dikaitkan dengan comeback lain ke bisnis untuk menghadapi sesama warga Inggris dan pemegang Judul WWE saat ini Drew McIntyre. Meskipun ada pertengkaran verbal di antara keduanya, Fury lebih memuji The Phenom. Dan dia bahkan mengenakan pakaian yang mirip dengan Undertaker dan mengenakan sabuk replika WWE untuk merekam pesan untuknya.

Dalam klip yang diposting di Instagram, Raja Gipsi berkata: ’’Hai, ini Tyson Fury dan ini adalah pesan khusus untuk The Undertaker, merayakan 30 tahun di WWE.''

"Fantastis. Terima kasih banyak atas malam luar biasa yang telah Anda berikan kepada kami selama bertahun-tahun.’’

’’Tuhan memberkatimu, sampai jumpa.”



Sementara itu, Fury tidak akan kembali bertinju hingga 2021 setelah Deontay Wilder gagal mendapatkan pertandingan trilogi melawannya. Pria Inggris itu kemudian menyatakan ingin bertarung pada 5 Desember tetapi belum bisa mendapatkan kesepakatan. Dia sekarang kemungkinan akan bertarung pada Februari atau Maret di Amerika, menunda pertemuan yang diusulkan dengan Anthony Joshua hingga akhir tahun 2021.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2856 seconds (0.1#10.140)