Oezil Kembali Gabung Skuat Arsenal, Tapi Cuma Buat Foto-Foto

Kamis, 19 November 2020 - 02:22 WIB
loading...
Oezil Kembali Gabung Skuat Arsenal, Tapi Cuma Buat Foto-Foto
Oezil Kembali Gabung Skuat Arsenal, Tapi Cuma Buat Foto-Foto. Foto: The Sun
A A A
LONDON - Nasib Mesut Oezil di Arsenal benar-benar pahit. Setelah namanya dicoret dari tim, diakembali dipanggil masuk skuat tapi cuma buat foto-foto.

Sudah bukan jadi rahasia hubungan Mesut Oezil dan Arsenal berjalan tak baik. Karena sebuah alasan yang masih belum jelas, Arsenal tak pernah memainkan gelandang asal Jerman berdarah Turki sejak 7 Maret 2020. (Baca Juga: Oezil Disingkirkan dari Skuat, Arsenal Dapat Sorotan Negatif )

Oleh sebagian besar orang, Oezil dianggap telah memainkan laga terakhirnya bersama Arsenal. Tepatnya ketika ia memberi assist dalam kemenangan atas West Ham United, 1-0, di Liga Inggris sekitar delapan bulan lalu.
Oezil Kembali Gabung Skuat Arsenal, Tapi Cuma Buat Foto-Foto

Sejak saat itu Mikel Arteta, pelatih Arsenal, mencoret namanya dari skuat. Oezil dibuang dari dafar pemain Meriam London di berbagai ajang seperti Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa.

Suporter Arsenal sebetulnya sudah lama dibuat membatin atas situasi seperti itu. Mereka akhirnya ‘meledak’ ketika klub memposting sebuah video berisi kampanye kesehatan yang diikuti oleh para pemain.

Dalam video berdurasi 1 menit 32 detik itu, terdapat adegan para pemain Arsenal berbaris membentuk formasi segitiga sambil menjaga jarak satu sama lain. Di antara para pemain yang ikut membentuk formasi itu ada sosok Mesut Oezil.

Seorang penggemar Arsenal di Twitter memotong foto Oezil dalam barisan tersebut, kemudian menuliskan sebuah kelakar: “Saya belum pernah lihat pemain yang satu ini, apakah dia pemain muda Arsenal?”

Reaksi pengguna media sosial terhadap kampanye protokol kesehatan ala Arsenal justru didominasi topik Mesut Oezil. Berikut reaksi mereka:





(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)