Lihatlah, Transformasi Tubuh Mike Tyson yang Gempal Menakjubkan!

Kamis, 19 November 2020 - 09:10 WIB
loading...
Lihatlah, Transformasi Tubuh Mike Tyson yang Gempal Menakjubkan!
Lihatlah, Transformasi Tubuh Mike Tyson yang Gempal Menakjubkan!/The Sun
A A A
LAS VEGAS - Mike Tyson sekali lagi menunjukkan hasil dari transformasi tubuhnya yang menakjubkan saat dia bersiap untuk pertarungan comeback dengan Roy Jones Jr . Legenda tinju berusia 54 tahun itu terlihat dalam bentuk hidupnya sebelum kembali ke sela-sela tali untuk pertandingan ekshibisi yang sangat dinantikan pada 28 November di Staples Center, los Angeles, Amerika Serikat.

Legenda Amerika telah bekerja keras di gym selama berbulan-bulan setelah pertama kali mengisyaratkan comebacknya pada bulan Mei. Fans menjadi heboh saat dia berbagi cuplikan dirinya berlatih di berbagai klip video dan foto.



Sekarang dia telah memberi mereka gambaran sekilas tentang apa yang dapat mereka harapkan dengan memamerkan fisiknya yang dipahat dengan foto dirinya sendiri tanpa baju lengkap mengenakan sarung tinju dan celana pendek hitam terkenal di atas ring.

Bintang tinju Inggris Daniel Subois berkomentar: "Legenda dalam tinju."

Sementara Youtuber Jake Paul menulis: "PERANG TERBESAR DALAM DEKADE."

Lihat Infografis: Mike Tyson Tidak Mau Main-main Lawan Roy Jones

Tyson, yang merobek bagian atasnya untuk memperlihatkan lengan dan perutnya yang robek untuk diinterupsi dalam sebuah wawancara dengan gelandang NFL Russell Wilson pekan lalu, pensiun pada tahun 2005 dan mengaku tidak berlatih sejak kekalahan terakhirnya, melawan Kevin McBride 15 tahun lalu.



Dan dia sekarang terlihat pria yang sama sekali berbeda dari yang terlihat pada tahun 2018, setelah kehilangan berat badan dan mengemas otot setelah kembali ke ring dengan serius. The Baddest Man on the Planet, 54 terbuka tentang transformasi tubuhnya yang dramatis awal musim panas ini - mengungkapkan bahwa dia telah mengurangi 38 kg.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)