Indonesian Esports Awards 2020, Hary Tanoesoedibjo: MNC Dukung Esports Tumbuh Kian Pesat

loading...
Indonesian Esports Awards 2020, Hary Tanoesoedibjo: MNC Dukung Esports Tumbuh Kian Pesat
Indonesian Esports Awards 2020 memberikan apresiasi bagi para pelaku Esports Indonesia. Ajang penghargaan pertama di Indonesia tersebut ditujukan untuk memacu pertumbuhan industri Esports di Tanah Air.
JAKARTA - Indonesian Esports Awards 2020 memberikan apresiasi bagi para pelaku Esports Indonesia. Ajang penghargaan pertama di Indonesia tersebut ditujukan untuk memacu pertumbuhan industri Esports di Tanah Air.

"Selamat kepada seluruh finalis, khususnya pemenang yang mendapat award untuk ajang Esports Indonesia oleh GTV," ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo , di Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta, (18/11/2020).

Hary mengatakan Esports tumbuh paling pesat di industri digital. Itulah yang mendasari MNC Group memulai Esports Award dan Esports talent search di televisi. Ke depan, acara ini akan terus digelar di digital platform dan televisi. (Baca juga: GTV Torehkan Sejarah Baru lewat Indonesian Esports Awards 2020 )

Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo mengungkapkan, Esports di Indonesia sangat maju.



Apresiasi ini, kata dia, untuk memacu anak-anak muda Indonesia untuk berkreativitas dan melakukan yang terbaik. "Anak-anak sekarang itu mainnya game, tapi menghasilkan juga," tuturnya.

Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo mengatakan industri game kini menghadirkan banyak peluang, mulai dari content creator, publisher, maupun untuk gamers dan gaming industry. (Baca juga: Indonesian Esports Awards Bakal Jadi Agenda Rutin Tahunan )

"Masih banyak ekosistem yang bisa berjalan ke depannya. Indonesia baru mulai di 2020 ini, dan perkembangannya masih besar sekali ke depannya," katanya.



GTV bekerja sama dengan
Indonesia Esports Premier League (IESPL) dalam menentukan para nominator. Kemudian, masyarakat memilih para nominator tersebut, sehingga menjadi juara.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top