Kesal Liga 1 Terus Ditunda, Pelatih Persib Pilih Tinggalkan Bandung

Jum'at, 20 November 2020 - 01:05 WIB
loading...
Kesal Liga 1 Terus Ditunda, Pelatih Persib Pilih Tinggalkan Bandung
Belum adanya kejelasan soal Liga 1 2020 yang konon baru akan dilanjutkan tahun depan membuat pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memilih berlibur di Bali. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung , Robert Alberts sejenak melupakan dulu kesibukannya disisi lapangan. Belum adanya kejelasan soal Liga 1 2020 yang konon baru akan dilanjutkan tahun depan membuatnya memilih berlibur di Bali.

(Baca Juga: Tantangan Southgate Usai Berfoya-foya dengan Pemain Muda Inggris )

Nakhoda asal Belanda itu memutuskan tetap tinggal di Indonesia meski tidak ada laga setidaknya hingga pergantian tahun. Untuk menghilangkan kejenuhan, Robert lalu memilih untuk pelesiran ke Pulau Dewata.

Dia mengatakan keputusannya untuk berlibur karena Persib tidak ada kegiatan hingga awal 2021. Agenda latihan bersama sementara ini ditiadakan. Sebagai gantinya, para pemain diminta melakukan latihan mandiri dikediaman masing-masing.

"Saya butuh pergi ke luar dari Bandung setelah keinginan kami untuk berkompetisi ditolak. Semua pemain juga sudah kembali ke daerah masing-masing karena tidak ada latihan bersama," kata Robert, disitus resmi Persib.

"Kami tetap coba bertahan dan kuat dengan situasi ini. Membangun rencana baru lagi, mempersiapkan untuk memulai di bulan Februari. Dalam waktu dekat, pemain akan diberi program latihan spesifik," lanjutnya.

Namun, Robert menambahkan Program tersebut baru mulai dilakukan jika sudah ada kepastian kapan pertandingan akan digelar lagi. Sebab, jika masih belum ada kejelasan, dia akan sulit memberikan menu latihan serius kepada anak asuhnya.

"Tapi, itu hanya jika kami tahu kapan kompetisi akan dimulai lagi. Jadi, untuk saat ini kami mundur dulu untuk membangkitkan mental maupun fisik tentunya," ungkapnya.

(Baca Juga: Obat Kuat Conor McGregor Bekam, Toh, Pantas Powernya Dahsyat! )

"Jadi kami harus bersiap, ketika ada lampu hijau, kompetisi akan mulai kembali dan kami harus serius lagi. Sebelumnya kami sudah bekerja dan berlatih secara profesional, tapi semuanya batal," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)