Tolak USD 1 Juta, Mike Tyson Ogah Duel Lawan Tiga Pemain Rugby

Senin, 11 Mei 2020 - 08:41 WIB
loading...
Tolak USD 1 Juta, Mike Tyson Ogah Duel Lawan Tiga Pemain Rugby
Tolak USD 1 Juta, Mike Tyson Ogah Duel Lawan Tiga Pemain Rugby/Boxing Scene
A A A
NEW YORK - Ambisi pemain rugby, Sonny Bill Williams, untuk bertarung dengan Mike Tyson harus bertepuk sebelah tangan. Kabar terbaru, si Leher Beton menolak bertarung dengan Williams dalam pertarungan ekshibisi untuk menggalang amal.

Selain menolak Williams, Tyson tegas tidak mengabulkan keinginan promotor asal Australia, Brian Amatruda agar dirinya bisa bertarung dengan pemain rugby lainnya, Paul Gallen atau Barry Hall.

Dengan penolakan tersebut, mantan juara dunia sejati yang kini berusia 53 tahun itu juga menampik tawaran USD1 juta dari Amatruda agar bersedia bertarung di ring dengan ketiga pemain rugby tersebut dalam ekshibisi. Tyson, pensiun sejak 2005, pekan lalu berlatih secara teratur sebagai persiapan comebacknya ke ring tinju untuk pertarungan amal.

Video latihannya yang masih garang langsung viral di media social. Di antara ketiga pemain rugby tersebut, Williams memiliki pengalaman tinju terbanyak dengan rekor 7-0 (3 KO). Williams, yang mengalahkan mantan lawan Tyson, Frans Botha, telah pensiun dari ring sejak 2015.

Untuk mewujudkan duel ekshibisi tersebut, Amatruda menghubungi agen selebritas Max Markson, yang membawa Tyson ke Australia pada 2012. Markson mulai bernegosiasi dengan tim Tyson atas nama Amatruda. Tetapi agen itu segera menerima pesan dari orang-orang Tyson, yang mengatakan kepadanya bahwa tinju hebat itu tidak tertarik karena lawan yang disarankan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)