Rancak Bana!! Cantiknya Antonela Istri Lionel Messi yang Memesona

Jum'at, 20 November 2020 - 08:30 WIB
loading...
Rancak Bana!! Cantiknya Antonela Istri Lionel Messi yang Memesona
Rancak Bana!! Cantiknya Antonela Istri Lionel Messi yang Memesona/The Sun
A A A
Antonela sukses membuat penggemarnya terpana saat sedang berolahraga dengan sepeda statis yang memperlihatkan lekuk tubuh istri Lionel Messi yang menakjubkan. Antonela yang seorang model memukau para pengagumnya dengan memamerkan rutinitas olahraga sepeda statisnya di Instagram - melabeli statusnya itu "Waktunya Menunggang".

Mengenakan legging bermotif dan bra sport pink, senyum Antonela menambah aura kecantikannya - dengan cepat mendapatkan lebih dari setengah juta suka. Antonela menandatangani kontrak modeling empat tahun lalu, sebelum menikahi Messi, 33, pada 2017. Tapi kekasih masa kecil, keduanya dari Rosario, Argentina, pertama kali bertemu ketika dia baru berusia lima tahun.



Antonela juga berkomitmen untuk tetap bugar, sering memposting foto latihan di mana dia membuat pelatihan tampak semudah suaminya menggocek bola bersama Barcelona . Pasangan itu memiliki tiga putra, Thiago, Mateo, dan Ciro. Dan setelah dilatih sebagai dokter gigi, sebelum mempelajari komunikasi sosial, ia menandatangani kontrak dengan label fesyen Argentina Ricky Sarkany pada 2017.

Rancak Bana!! Cantiknya Antonela Istri Lionel Messi yang Memesona


Antonela dan Messi tetap berteman dekat dengan Sofia Balbi dan Luis Suarez, meski striker Uruguay itu sempat menolak pindah dari Barcelona ke Atletico Madrid di bursa transfer musim panas. Dan tentu saja, campuran kesejahteraan fisik dan emosional mereka tampaknya menjadi faktor utama dalam hubungan kedua pasangan itu.


Antonela, khususnya, dengan senang hati membagikan kegembiraan hidupnya di media sosial. Dan mungkin kepuasan keluarga itulah yang diharapkan Barca akan membujuk suaminya untuk bertahan melampaui kontraknya musim panas mendatang.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)