Khabib Nurmagomedov Comeback! Conor McGregor Favorit Lawan Khabib

Jum'at, 20 November 2020 - 11:03 WIB
loading...
Khabib Nurmagomedov Comeback! Conor McGregor Favorit Lawan Khabib
Khabib Nurmagomedov Comeback! Conor McGregor Favorit Lawan Khabib/The Sun
A A A
LAS VEGAS - Petarung UFC tak terkalahkan Khabib Nurmagomedov comeback tahun depan dengan tiga nama menjadi favorit lawannya: Conor McGregor dengan GSP dan Tony Ferguson. Sinyal comebacknya Khabib kembali dinyalakan Presiden UFC Dana White.

Supremo UFC itu menegaskan pria Rusia itu belum pensiun meskipun dia mengklaim telah pensiun. Sinyal itu Khabib comeback makin menguat setelah Khabib menjalani tes narkoba sehingga memenuhi syarat untuk bertarung.



White menganggap itu menunjukkan dia masih memiliki ambisi untuk bertarung. Dan Betfair telah menetapkan bursa untuk lawan berikutnya Khabib dengan Conor McGregor favorit dengan 1/10. George St-Pierre (GSP) adalah 7/1, Tony Ferguson 12/1 dan Kamaru Usman 25/1.

Juru Bicara Betfair, Sam Rosbottom berkata: ’’Meskipun Khabib bersikeras dia tetap pensiun, sejumlah laporan telah menyarankan untuk kembali, dan mari kita hadapi itu, ini bukan pertama kalinya seorang pejuang kembali ke Octagon setelah mengumumkan pengunduran dirinya .’’

’’Jika dia melakukan hal itu, tidak diragukan lagi itu harus menjadi pertarungan besar dan kami menjadikan Conor McGregor favorit 1/10 untuk menggodanya kembali untuk mencoba dan menjadikannya 30-0.”



Khabib mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254, dan berjanji kepada ibunya bahwa dia keluar dari permainan setelah kematiannya. Tapi White memberi tahu Mac Life bahwa dia pikir Khabib akan bertarung setidaknya sekali lagi. Dia berkata: "Saya telah memberi tahu kalian bahwa saya pikir dia akan menang [30-0]. Jika dia masih menguji, mengapa Anda ingin menguji jika Anda tidak akan bertarung?’’

’’Dia belum berkomitmen, tapi aku rasa dia akan melakukannya. Saya tidak terlalu memaksanya. Kami membicarakannya dan dia baru saja bertengkar.''

’’Biarkan dia meluangkan waktu, menghabiskan waktu bersama keluarganya, menghabiskan liburan. Tidak perlu terburu-buru. "

McGregor tampaknya akan menghadapi Dustin Poirier di UFC 257 pada 23 Januari, tetapi White menegaskan mereka tidak akan bersaing untuk gelar Kelas Ringan - karena Nurmagomedov masih ikut campur. White menambahkan: "Tidak, [itu tidak akan sesuai dengan judulnya]. Khabib akan bertarung (lagi). Saya yakin dia akan bertarung. Ini bukan untuk gelarnya. "
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)