Mayweather Bersumpah Berangus Logan Paul seperti Conor McGregor

loading...
Mayweather Bersumpah Berangus Logan Paul seperti Conor McGregor
Mayweather Bersumpah Berangus Logan Paul seperti Conor McGregor/Sky Sports
LAS VEGAS - Floyd Mayweather Jrsetuju untuk melawan bintang YouTube Logan Paul sebelum menjalani comeback di Jepang. Mayweather bersumpah untuk 'memberangus' Logan Paul seperti 'pelacur' Conor McGregor.

Mayweathermenyiapkan diri menuju ke Tokyo, Jepang, tahun depan untuk bertarung dengan lawan yang tidak disebutkan namanya pada 28 Februari. Menjelang comeback, Paul bersikeras bahwa dia bisa mengalahkan Mayweather, 43, dalam 'one punch'.

Baca Juga: Dasar Mayweather Suka-suka Beri Tip Pelayan Rp140 Juta

Itu mendorong juara dunia multi-berat itu setuju untuk 'memberangus' sensasi Logan Paul seperti yang dia lakukan terhadap Conor McGregor. Mayweather tweeted: "Gadis-gadis YouTube ini sebaiknya menemukan beberapa boneka Barbie untuk dimainkan karena saya bukan orang yang suka bermain-main.’’



"Logan Paul bisa mendapatkan perlakuan yang sama sebelum aku pergi menaklukkan Jepang lagi."

Pada Agustus 2017, pria yang dijuluki 'Uang' itu mengalahkan bintang UFC McGregor dalam sepuluh putaran untuk mengamankan rekor karier 50-0. Paul, di sisi lain, hanya sekali bertarung secara profesional, setelah kalah dari rival online KSI tahun lalu. Pemain berusia 25 tahun itu baru-baru ini mengklaim: "Jika saya menangkapnya. Jika saya menangkap Floyd dengan satu pukulan, satu pukulan. Saya akan mematahkannya menjadi dua.

"Kau kenal aku, aku lebih tinggi delapan inci. Beratku 40 pon."



Menyusul bantahan Mayweather, Paul kembali dengan klaim baru bahwa dia akan menjadi orang yang merusak rekor sempurna legenda tinju itu. Dia tweeted: "50-1."
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top