Mayweather Bersumpah Berangus Logan Paul seperti Conor McGregor

Jum'at, 20 November 2020 - 10:01 WIB
loading...
Mayweather Bersumpah Berangus Logan Paul seperti Conor McGregor
Mayweather Bersumpah Berangus Logan Paul seperti Conor McGregor/Sky Sports
A A A
LAS VEGAS - Floyd Mayweather Jr setuju untuk melawan bintang YouTube Logan Paul sebelum menjalani comeback di Jepang. Mayweather bersumpah untuk 'memberangus' Logan Paul seperti 'pelacur' Conor McGregor .

Mayweather menyiapkan diri menuju ke Tokyo, Jepang, tahun depan untuk bertarung dengan lawan yang tidak disebutkan namanya pada 28 Februari. Menjelang comeback, Paul bersikeras bahwa dia bisa mengalahkan Mayweather, 43, dalam 'one punch'.



Itu mendorong juara dunia multi-berat itu setuju untuk 'memberangus' sensasi Logan Paul seperti yang dia lakukan terhadap Conor McGregor. Mayweather tweeted: "Gadis-gadis YouTube ini sebaiknya menemukan beberapa boneka Barbie untuk dimainkan karena saya bukan orang yang suka bermain-main.’’

"Logan Paul bisa mendapatkan perlakuan yang sama sebelum aku pergi menaklukkan Jepang lagi."

Pada Agustus 2017, pria yang dijuluki 'Uang' itu mengalahkan bintang UFC McGregor dalam sepuluh putaran untuk mengamankan rekor karier 50-0. Paul, di sisi lain, hanya sekali bertarung secara profesional, setelah kalah dari rival online KSI tahun lalu. Pemain berusia 25 tahun itu baru-baru ini mengklaim: "Jika saya menangkapnya. Jika saya menangkap Floyd dengan satu pukulan, satu pukulan. Saya akan mematahkannya menjadi dua.

"Kau kenal aku, aku lebih tinggi delapan inci. Beratku 40 pon."

Menyusul bantahan Mayweather, Paul kembali dengan klaim baru bahwa dia akan menjadi orang yang merusak rekor sempurna legenda tinju itu. Dia tweeted: "50-1."



Penggemar dengan cepat mulai berdebat siapa yang akan menang dalam pertarungan antara pejuang pound-for-pound terbesar dalam sejarah dan YouTuber. Pengguna Twitter David menulis: "Jika Floyd kehilangan rekor sempurnanya dari seorang YouTuber, maka dunia tinju akan menyadari bahwa tinju YouTube adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan, bukan hanya aksi kecil untuk dilihat."

Yang lain berkomentar: "Sebut saya gila, tapi saya pikir jika Logan memukulnya dengan satu pukulan bagus, Floyd akan melakukannya tetapi jika Logan tidak berhasil melakukannya, dia pasti akan malu."

Mohamed bercanda: "JJ memukulmu begitu keras sehingga kamu pikir kamu akan mengalahkan Mayweather."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)