Fabio Quartararo Masih Belum Rela Joan Mir Juara MotoGP 2020

Jum'at, 20 November 2020 - 12:56 WIB
loading...
Fabio Quartararo Masih Belum Rela Joan Mir Juara MotoGP 2020
Rider Tim Petronas Yamaha SRT Fabio Quartararo./foto/twitterfabioQ20
A A A

PORTIMAO - Fabio Quartararo sangat yakin jika dirinya masih bertarung dalam memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2020, balapan akan berjalan menarik di GP Portugal , akhir pekan ini. Meski begitu, rider tim Petronas Yamaha SRT ini tetap akan berjuang merebutkan kemenangan di balapan tersebut.

Keyakinan Quartararo ini tak lepas karena akan balapan di sirkuit baru, yaitu Sirkuit Algarve Internasional. Dia pun sangat antusias menatap balapan di sana, karena semua pembalap untuk pertama kali menjalani balapan di lintasan tersebut. Namun, rasa antusias itu tidak dibarengi dengan keberuntungan besar. Pembalap asal Prancis itu sudah tidak mungkin lagi mengejar poin dari Joan Mir .

Sayang, Quartararo hanya bisa memendam kecewa karena sudah gagal bersaing hingga seri terakhir. Padahal, dia akan senang andai masih bisa bertarung memperebutkan gelar hingga seri terakhir. Sebagai pelampiasan,pembalap berusia 21 tahun ituberjanji tetap memberi performa terbaik di Portimao nanti. Apalagi, dia memiliki target terakhirnya yaitu mengakhiri musim sebagai runner-up.



“Sungguh memalukan kami tidak bisa membawa pertarungan kejuaraan ke babak final ini, tetapi saya ingin bersenang-senang di balapan terakhir tahun ini. Untuk melakukan ini, tujuan pertama akhir pekan adalah mendapatkan kembali perasaan dan kecepatan yang kami hilangkan sejak dari Le Mans,” kata Quartararo dilansir thestar.

Meski begitu, Quartararo pernah menjalani tes di Sirkuit tersebut. Dia mengakui lintasan tersebut dangat sulit diprediksi karena ada bagian yang menanjak yang diikuti dengan turunan besar. "Saya sudah tidak sabar untuk berada di sana lagi. Saya sangat berharap kami dapat mengakhiri musim ini dan dua tahun ini bersama tim dengan baik dengan hasil yang luar biasa,” tandasnya penghuni peringkat empat klasemen sementara pembalap di musim ini.
(ruf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)