Kata Farre Lionel Messi Harus Jadi Michael Jordan-nya Barcelona, Apa Maksud?

Jum'at, 20 November 2020 - 20:05 WIB
loading...
Kata Farre Lionel Messi Harus Jadi Michael Jordan-nya Barcelona, Apa Maksud?
Lionel Messi harus menjadi Michael Jordan bagi Barcelona. Itu disampaikan salah satu kandidat presiden, Jordi Farre. Foto: football-espana
A A A
BARCELONA - Lionel Messi harus menjadi Michael Jordan bagi Barcelona . Itu disampaikan salah satu kandidat presiden, Jordi Farre. Menurutnya, La Pulga harus selamanya menjadi ikon dan idola El Azulgrana.

(Baca Juga: Hanya Trofi Liga Champions yang Cegah Messi Hengkang dari Barcelona )

Barcelona belum memiliki presiden sejak Josep Maria Bartomeu mengundurkan diri sebelum hasil pemungutan mosi tidak percaya dikeluarkan. Pemilihan rencananya akan digelar pada 24 Januari nanti, dengan Farre dan Victor Font sebagai calon utama.

Setelah Messi mengajukan surat untuk pindah klub sebelum musim 2020/2021 dimulai, dimana akhirnya tetap bertahan di Camp Nou karena tidak ingin terlibat masalah hukum, Farre telah menyusun proyek jangka panjang untuknya.

Terkait masa depan Messi bersama Barcelona, Farre menyoroti peraih NBA Hall of Fame dan sekaligus legenda Chicago Bulls, Michael Jordan. “Meragukan apa yang telah Lionel Messi berikan kepada Barcelona akan membuat segalanya terasa buruk,” ucapnya.

“Messi harus diberikan proyek seumur hidup. Kita harus mengubah Messi menjadi Jordan-nya Barca. Kami sedang berusaha menawarkannya proyek di institusi yang berkaitan dengan klub,” lanjutnya dilansir marca.

Karena itu Farre menilai, memastikan Messi agar tetap berada di Camp Nou menjadi prioritas. Maklum, masa tugasnya akan habis akhir musim ini dan setelah itu kabarnya dia bakal hijrah ke Inggris untuk bergabung bersama Manchester City (Man City).

(Baca Juga: Sergio Ramos Cedera Otot, Real Madrid Kriris Bek Tengah )

“Kami telah berdialog dengan Messi dan anggota keluarganya. Kami punya proposal. Tapi, tawarannya bukan hal berbau ekonomi. Leo-panggilan Messi-sudah menghasilkan banyak uang. Ini kisah cinta. Saya yakin punya proyek yang akan meyakinkan Messi,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)