Cristiano Ronaldo Pamer Peralatan Gym Futuristik di Rumah

Jum'at, 20 November 2020 - 16:26 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Pamer Peralatan Gym Futuristik di Rumah
Cristiano Ronaldo Pamer Peralatan Gym Futuristik di Rumah/The Sun
A A A
Cristiano Ronaldo mengenalkan gym futuristik SIXPAD yang dilengkapi peralatan modern di rumahnya. Bintang Juventus berusia 35 tahun itu berbagi foto dirinya di samping peralatan gym futuristik di akun Instagram dan Twitter-nya.

"SIXPAD HOME GYM baru telah diluncurkan secara eksklusif di Jepang! "Ubah rumah Anda menjadi gym futuristik dengan pelatihan EMS mutakhir. Saya tidak sabar menunggu rilisnya di seluruh dunia!"



Produk SIXPAD lainnya termasuk Abs Fit2, Arm Belt, Leg Belt, Body Fit2 dan Abs Belt, yang semuanya dirancang untuk melatih berbagai bagian tubuh Anda. Ronaldo telah lama mempromosikan perusahaan yang menggunakan frekuensi listrik untuk merangsang otot.

Berbicara tentang SIXPAD di masa lalu, pemenang Ballon d'Or lima kali itu berkata: "Saya selalu berkata pada diri saya sendiri bahwa upaya yang konsisten untuk meningkatkan kemampuan saya adalah kunci untuk menjadi yang terbaik di dunia.’’

"Stimulasi otot listrik merupakan faktor penting dalam mencapai peningkatan itu. "Performa luar biasa adalah hasil dari latihan harian. Ini bukan sihir. Ini ketekunan."



Menurut Forbes, Ronaldo akan menghasilkan 91 juta poundsterling pada tahun 2020. Bersama dengan gaji tahunan £ 52 juta di Turin, legenda Portugal dikatakan mengantongi lebih dari £ 35 juta untuk dukungan. Dukungan tersebut berasal dari kesepakatannya dengan Nike, serta rangkaian CR7-nya sendiri. Dan dia juga disponsori oleh Herbalife, DAZN, EA dan Shampo Bersih.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4560 seconds (0.1#10.140)