Kemesraan Giroud di Chelsea Berakhir, Inter Milan Siap Tampung

Jum'at, 20 November 2020 - 23:59 WIB
loading...
Kemesraan Giroud di Chelsea Berakhir, Inter Milan Siap Tampung
Kemesraan Giroud di Chelsea Berakhir, Inter Milan Siap Tampung. Foto: Express
A A A
LONDON - Kemesraan Giroud bersama Chelsea diklaim akan segera berakhir. Penyerang asal Prancis itu langsung disambut Inter Milan dengan tangan terbuka.

Seorang sumber yang disebut bekerja di Chelsea, kepada The Guardian mengatakan, Giroud sudah tidak terpakai di Stamford Bridge. Faktor usia membuat pelatih Frank Lampard mendepak penyerang 34 tahun itu dari tim utama. (Baca Juga: Kecewa, Jadi Alasan Gelandang Arsenal Willian Tinggalkan Chelsea )

“Striker itu memiliki waktu yang sangat terbatas bersama Chelsea musim ini setelah kedatangan Timo Werner,” kata sumber yang tak dibuka identitasnya itu, dikutip The Guardian, Jumat (20/11/2020).

Chelsea memang sedang surplus penyerang. Di sektor itu, Pelatih Frank Lampard memiliki bomber muda yang dianggap lebih berpotensi berkembang seperti Tammy Abraham dan Timo Werner.

Namun, Giroud di usianya yang sudah kepala tiga masih membuktikan kualitasnya. Bersama Timnas Prancis baru-baru ini, penyerang kelahiran Chambery, 1986 itu mencetak lima gol dalam delapan penampilan.

Apakah Giroud berpeluang memperpanjang kontraknya di Chelsea? Sepertinya peluang itu sangat kecil. Agen Giroud, Michael Manuello, mengaskan bahwa Giroud ingin bermain di tempat baru yang memberinya kesempatan lebih besar untuk tampil. (Lihat Grafis: Gravitasi dan Kalkulus Ditulis Saat Karantina )

“Jika situasinya tidak berubah di Chelsea saat ini, dia (Giroud, red) ingin pergi untuk bermain dan menikmati dirinya sendiri,” kata Michael Manuello

Tim elit Serie A Italia , Inter Milan, dilaporkan langsung pasang kuda-kuda setelah mendengar komentar agen Olivier Giroud yang membuka kans kliennya berganti klub pada Januari nanti. Inter Milan memang sedang memburu penyerang baru.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2598 seconds (0.1#10.140)