Jelang Napoli vs AC Milan: Ibrahimovic Kehilangan Tandem

Jum'at, 20 November 2020 - 16:55 WIB
loading...
Jelang Napoli vs AC Milan: Ibrahimovic Kehilangan Tandem
Jelang Napoli vs AC Milan: Ibrahimovic Kehilangan Tandem. Foto: RCTI Plus
A A A
MILAN - Awal pekan depan AC Milan akan menghadapi laga krusial di markas Napoli. Sayang, skuat Rossoneri harus tampil tanpa diperkuat Rafael Leao- tandem Zlatan Ibrahimovic.

Lawatan AC Milan ke markas Napoli di San Paolo dijadwalkan berlangsung Senin (23/11/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff pertandingan yang disiarkan live streaming di RCTI Plus itu akan digelar pukul 02.00WIB.

Oleh media di Italia, big match Napoli vs Milan disebut sebagai laga yang menentukan perburuan gelar scudetto Serie A musim ini. Pasalnya, kedua tim yang bercokol di tiga besar klasemen cuma terpaut tiga angka.
#Klub PWDLFAGDPTS
1AC Milan7520167917
2Sassuolo7430189915
3SSC Napoli7502157814

Dalam upaya menang di markas Napoli, AC Milan harus menghadapi kenyataan bahwa pemain muda mereka, Rafael Leao, tidak bisa tampil. Penyerang 21 tahun itu dibekap cedera paha saat memperkuat Timnas Portugal U-21 di laga kontra Belanda. (Baca Juga: Diogo Jota Sukses Gantikan Peran Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal )

“AC Milan baru memberi konfirmasi bahwa Rafael Leao dibekap cedera paha saat menjalani tugas internasionalnya,” tulis Football Italia dalam sebuah laporan, Jumat (20/11/2020).

Dalam laporan yang sama disebutkan bahwa Rafael Leao setidaknya butuh waktu 10 hari untuk menjalani program pemulihan cedera. Artinya, pemain kelahiran Almada, Portugal, Juni 1999 itu bakal absen di markas Napoli.

Meski masih belia, Rafael Leao musim ini memegang peranan penting di lini serang Rossoneri. Tampil sebagai tandem Ibra, dia sudah mencetak tiga gol dan tiga assist dalam 10 penampilan bersama AC Milan.
Jelang Napoli vs AC Milan: Ibrahimovic Kehilangan Tandem

Dengan situasi ini, Milan praktis bergantung pada kemampuan dan pengalaman Ibrahimovic. Sebab, penyerang Rossoneri lain seperti Ante Rebic juga belum siap dipasang karena baru sembuh dari cedera. (Lihat Grafis: Ibrahimovic di Milan, Makin Tua Makin Jadi )
Jelang Napoli vs AC Milan: Ibrahimovic Kehilangan Tandem
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)