Cerita Figo Sapta Setelah Masuk Skuad Persija Jakarta

Sabtu, 21 November 2020 - 02:05 WIB
loading...
Cerita Figo Sapta Setelah Masuk Skuad Persija Jakarta
Pemain muda Persija Jakarta, Figo Sapta menceritakan seperti apa tantangan saat bergabung ke tim senior. Pengalaman itu dirasakannya setelah mendapat promosi. Foto: persija.id
A A A
JAKARTA - Pemain muda Persija Jakarta , Figo Sapta menceritakan seperti apa tantangan saat bergabung ke tim senior. Pengalaman itu dirasakannya setelah mendapat promosi bersama lima pemain muda lainnya pada tahun ini.

(Baca Juga: Kabar Baik, Virgil van Dijk Mulai Jalani Latihan Ringan )

Bisa memperkuat klub besar seperti Persija tentunya menjadi salah satu impian talenta muda diseluruh pelosok Indonesia. Apalagi tidak mudah bagi setiap debutan untuk menembus tim senior Macan Kemayoran mengingat ketatnya persaingan.

Figo mengakui setelah bergabung bersama Persija banyak tantangan yang harus dihadapi. Salah satunya harus beradaptasi dengan baik. Karena itu, dia harus berjuang lebih keras lagi agar bisa menjalani seluruh materi latihan di tim senior.

“Tentunya momen ini dari awal tidak menyangka saat saya bisa promosi ke tim senior (Persija). Apalagi, saya juga termasuk baru di EPA Persija. Pastinya banyak perbedaan di tim senior terutama soal disiplin,” ujar Figo, disitus resmi Persija.

Bertugas sebagai gelandang juga bukan perkara mudah bagi Figo. Agar bisa dimainkan ketika Liga 1 2020 dilanjutkan lagi, Figo harus bersaing ketat dengan Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Evan Dimas, Marc Klok, Adrianus Dwiki, dan Sandi Sute.

(Baca Juga: Jelang Napoli vs AC Milan: Ibrahimovic Kehilangan Tandem )

Figo menyatakan siap belajar banyak dari para senior untuk mengembangkan kemampuannya. “Bagi saya ini tantangan yang harus saya jalani dengan giat. Niat utamanya adalah belajar kepada para pemain senior dan juga kepada pelatih. Untuk saat ini saya harus berproses dulu,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)