Kabar Baik, Virgil van Dijk Mulai Jalani Latihan Ringan

Jum'at, 20 November 2020 - 17:09 WIB
loading...
Kabar Baik, Virgil van Dijk Mulai Jalani Latihan Ringan
Kabar Baik, Virgil van Dijk Mulai Jalani Latihan Ringan. Foto: Daily Mail
A A A
LIVERPOOL - Bek Liverpool, Virgil van Dijk , disebut-sebut sudah mulai latihan ringan. Kabar ini terbilang mengejutkan mengingat pemain asal Belanda itu diperkirakan absen hingga akhir musim.

Media di Inggris, Daily Mail, mengklaim Van Dijk telah mendapat izin dari tim medis Liverpool untuk menjalani latihan ringan. Latihan itu merupakan tahap awal dari program rehabilitasi pasca-operasi lutut. (Baca Juga: Persahabatan Sejati Gini Wijnaldum dan Virgil van Dij k)

Bek berusia 29 tahun itu dibekap cedera ACL lutut pada laga derby Liverpool menghadapi Everton di pekan kelima Liga Inggris, 17 Oktober 2020. Van Dijk cedera setelah lututnya diterjang kiper The Toffees, Jordan Pickford.

“Liverpool berharap Virgil van Dijk kembali musim ini. Muncul dorongan besar setelah bek itu mulai menjalani latihan ringan,” tulis Daily Mail dalam laporannya, Jumat (20/11/2020).

Meski begitu, belum ada pernyataan resmi kapan Van Dijk akan kembali tampil bersama Liverpool. Bek andalan Liverpool itu benar-benar menghilang jauh dari pemberitaan setelah dibekap cedera parah di Derby Merseyside.

Cedera Van Dijk merupakan bagian utama dalam serangkaian kesialan Liverpool musim ini. Setelahnya, bek Liverpool lain seperti Joe Gomez, Trent Alexander-Arnold, Andy Robertson bahkan Fabinho juga ikut cedera. (Lihat Grafis: 11 Pemain Bintang di Pintu Keluar Klub )
Kabar Baik, Virgil van Dijk Mulai Jalani Latihan Ringan

Kondisi ini memaksa Liverpool cuma bisa mengandalkan Joel Matip sebagai satu-satunya bek senior yang tersisa untuk dipasang. Atas kondisi ini juga Liverpool diprediksi bakal mendatangkan pemain bertahan anyar di bursa transfer Januari 2021.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)