Milan Akan Mulai Negosiasi Perpanjangan Kontrak Donnarumma

Sabtu, 21 November 2020 - 03:05 WIB
loading...
Milan Akan Mulai Negosiasi Perpanjangan Kontrak Donnarumma
AC Milan kabarnya sudah siap untuk mengajukan tawaran pertama terkait perpanjangan kontrak kiper berusia 21 tahun, Gianluigi Donnarumma. Foto: sempreinter
A A A
MILAN - AC Milan kabarnya sudah siap untuk mengajukan tawaran pertama terkait perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma . I Rossoneri ingin kiper berusia 21 tahun itu terus bertugas di San Siro hingga setidaknya 2024.

(Baca Juga: Jelang Napoli vs AC Milan: Ibrahimovic Kehilangan Tandem )

Bergabung sejak 2015, masa tugas Donnarumma akan berakhir pada 30 Juni 2021. Sampai saat ini belum ada indikasi dia akan menandatangani kontrak baru. Masalah gaji disinyalir sebagai penyebabnya. Hal yang sempat membuatnya mendapat cibiran fans karena dianggap mata duitan.

Milan renancanya akan mengajukan kontrak baru antara tiga sampai empat tahun. Hanya saja untuk saat ini belum ada niat untuk menaikan gaji pemain berpostur 196 cm itu. Pihak manajemen hanya menyodorkan 6 juta euro per tahun, yang tidak jauh berbeda dengan sekarang.

Tapi, jika memang tidak bisa dihindari, Milan konon terbuka untuk membahas nominal yang sedikit lebih tinggi. Hanya saja, Mino Raiola selaku agen Donnarumma berusaha ingin mendapat lebaih banyak uang lagi.

Lebih lanjut, Raiola juga meminta klausul pelepasan yang akan aktif otomatis jika Milan gagal lolos ke Liga Champions. Maksudnya, bila itu sampai terjadi maka Donnarumma bisa pergi secara gratis pada akhir musim meski masih punya kontrak.

(Baca Juga: Akan Jamu Real Madrid, Emery Cemaskan Peluang Villarreal )

Disebutkan, negosiasi perpanjangan kontrak Donnarumma akan dimulai secara resmi pada pekan depan. Milan sangat berharap palang pintunya itu tidak pergi mengingat sudah dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa seperti Manchester United (MU) dan Real Madrid .
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)