Terus Jadi Sasaran, Koeman Minta Lionel Messi Lebih Dihormati

Sabtu, 21 November 2020 - 04:05 WIB
loading...
Terus Jadi Sasaran, Koeman Minta Lionel Messi Lebih Dihormati
Jelang duel Barcelona melawan Atletico Madrid pada lanjutan LaLiga musim 2020/2021, Ronald Koeman meluangkan waktu untuk membahas Lionel Messi. Foto; marca
A A A
BARCELONA - Jelang duel Barcelona melawan Atletico Madrid pada lanjutan LaLiga musim 2020/2021, Ronald Koeman meluangkan waktu untuk membahas Lionel Messi . Pelatih asal Belanda itu menilai La Pulga harus lebih dihormati.

(Baca Juga: Kata Farre Lionel Messi Harus Jadi Michael Jordan-nya Barcelona, Apa Maksud? )

Messi sempat dikejutkan kerumunan wartawan begitu kembali ke Barcelona setelah membela Argentina saat jeda internasional. Dia lalu merespon pertanyaan provokatif mengenai rekan setimnya, Antoino Griezmann dengan mengatakan ‘saya lelah menjadi sumber masalah di klub ini’.

Itu mendapat respon dari Koeman. Mantan pelatih De Oranje itu menyatakan pemain seperti Messi harusnya lebih dihormati. Pasalnya, dia telah memberikan banyak hal kepada penggemar sepak bola diseluruh dunia.

“Anda harus lebih menghormati orang seperti Leo-panggilan Messi. Sangat tidak pantas menanyakan kepadanya soal Antoine (Griezmann). Sebab, itu bisa saja sengaja ditujukan untuk menciptakan kontroversi. Saya tidak melihat adanya masalah diantara keduanya,” jelasnya.

Koeman juga membahas mengenai masa depan Messi di Camp Nou. Ini terkait keputusan Pep Guardiola yang memperpanjang kontraknya dua musim lagi bersama Manchester City (Man City). Itu membuat reuni keduanya di Etihad Stadium masih mungkin terjadi.

“Tidak, saya tidak merasa Messi akan keluar dari klub ini. Saya tidak akan menjawab pertanyaan lagi mengenai hal ini. Menurut saya, masa depan Messi harus di Barca. Tidak ada seorang pun bisa mengatakan apa yang akan terjadi di masa depan,” lanjutnya, dilansir football italia.

(Baca Juga: Hanya Trofi Liga Champions yang Cegah Messi Hengkang dari Barcelona )

Dengan mengeluarkan pernyataan ini, Koeman berharap Messi bisa fokus sepenuhnya saat sowan ke stadio Wanda Metropolitano, MInggu (22/11/2020). Pasalnya, Barcelona yang saat ini terdampar di urutan delapan perlu kemenangan untuk mendekat empat besar.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)