Coutinho Siap Bela Barcelona Kontra Atletico, tapi Empat Pemain Lain Absen

Sabtu, 21 November 2020 - 05:05 WIB
loading...
Coutinho Siap Bela Barcelona Kontra Atletico, tapi Empat Pemain Lain Absen
Philippe Coutinho siap membela lagi Barcelona saat bentrok Atletico Madrid pada lanjutan LaLiga. Hanya saja, ada empat pemain Blaugrana lainnya absen. Foto: marca
A A A
BARCELONA - Philippe Coutinho siap membela lagi Barcelona saat bentrok Atletico Madrid pada lanjutan LaLiga musim 2020/2021. Hanya saja, ada empat pemain Blaugrana lainnya yang tidak bisa ikut ke Wanda Metropolitano.

(Baca Juga: Kata Farre Lionel Messi Harus Jadi Michael Jordan-nya Barcelona, Apa Maksud? )

Coutinho kabarnya sudah dinyatakan fit dan bisa tampil melawan Atletico, Minggu, (22/11/2020). Itu akan menjadi comeback-nya setelah melewatkan empat laga disemua kompetisi akibat dihantam cedera hamstring.

Namun, Barcelona juga mendapat kabar buruk karena ada empat pemain yang mengalami cedera, yakni Ronald Araujo, Sergio Busquets, Ansu Fati dan Samuel Umtiti. Khusus Busquets dan Fati dipastikan tidak akan ikut ke Madrid.

Busquets mengalami masalah kebugaran ketika menemani Spanyol. Sedangkan Fati menderia luka robek pada otot meniscus lutut kiri saat Barcelona melibas Real Betis 5-2 di kompetisi domestik sebelum jeda internasional. Ini tentunya bisa mengurangi pilihan di lini tengah.

Pelatih Ronald Koeman bisa sedikit bernafas lega karena Miralem Pjanic sudah bisa merumput lagi dan dapat dijadikan alternatif menggantikan Busquets, bersama Frenkie de Jong. Berarti Coutinho dapat mengisi posisi Fati di sayap.

(Baca Juga: Hanya Trofi Liga Champions yang Cegah Messi Hengkang dari Barcelona )

Di pihak Atletico, Luis Suarez dan Lucas Torreira dipastikan absen setelah dinyatakan positif terpapar virus Corona saat menunaikan tugas negara. Ini berarti, El Pistolero urung bereuni dengan Barcelona yang merupakan mantan klubnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4115 seconds (0.1#10.140)