ONE Championship Bermitra dengan Global Citizen Melawan COVID-19

Kamis, 16 April 2020 - 12:05 WIB
loading...
ONE Championship Bermitra dengan Global Citizen Melawan COVID-19
ONE Championship bakal menggalang dana untuk membantu WHO menangani pandemi virus corona. Bermitra dengan Global Citizen, properti media olahraga global terbesar dalam sejarah ASia bakal menyiarkan Festival Musik Global ‘ONE World: Together At Home’ yang
A A A
JAKARTA - ONE Championship selaku properti media olahraga global terbesar dalam sejarah Asia bakal menyiarkan Festival Musik Global ‘ONE World: Together At Home’ yang menampilkan pertunjukan dan penampilan sejumlah selebriti dunia. Dalam kemitraan dengan Global Citizen sederet selebriti dunia ikut bergabung untuk memeriahkan acara penggalangan dana untuk membantu WHO menanggulangi pandemi virus corona yang menghantam dunia.

Together At Home adalah serangkaian konser tanpa kontak serta konten online untuk membantu mengumpulkan dana melawan COVID-19 dan menginspirasi orang-orang di seluruh dunia untuk tetap di rumah, berada di dalam ruangan, dan menjaga jarak sosial. Dipandu oleh Jimmy Fallon (The Tonight Show Starring Jimmy Fallon), Stephen Colbert (The Late Show With Stephen Colbert), dan Jimmy Kimmel (Jimmy Kimmel Live!), serta dikuratori oleh megastar Lady Gaga, siaran digital beberapa jam yang bersejarah ini akan menampilkan pertunjukan dan penampilan oleh Alicia Keys, Amy Poehler, Andrea Bocelli, Awkwafina, Billie Eilish, Billie Joe Armstrong dari Green Day, Burna Boy, Camila Cabello, Celine Dion, Chris Martin, David & Victoria Beckham, Eddie Vedder, Ellen DeGeneres, Elton John, FINNEAS, Idris dan Sabrina Elba, J Balvin, Jennifer Lopez, John Legend, Musgraves Kacey, Keith Urban, Kerry Washington, Lang Lang.

Berikutnya adalah Lizzo, LL COOL J, Lupita Nyong'o, Maluma, Matthew McConaughey, Oprah Winfrey, Paul McCartney, Pharrell Williams, Priyanka Chopra Jonas, Sam Smith, Shah Rukh Khan, Shawn Mendes, Stevie Wonder, Taylor Swift, dan Usher, serta lainnya, untuk membantu mengumpulkan dana melawan COVID-19. Superstar ONE Championship yang akan berpartisipasi dalam seri Together At Home diantaranya Brandon Vera, Demetrious Johnson, Aung La N Sang, Vitor Belfort, Angela Lee, Alain Ngalani, Xiong Jing Nan, Eddie Alvarez, Martin Nguyen, Stamp Fairtex, Giorgio Petrosyan, dan Vice President ONE Championship Miesha Tate, serta lainnya.

Menurut keterangan pers yang diterima SINDOnews, Kamis (16/4/2020), daftar atlet ini akan berbagi kegiatan berolahraga di rumah dan menjawab pertanyaan dari penggemar. Spesial penampilan music global ‘ONE World: Together At Home’ akan disiarkan secara global pada Minggu 19 April pukul 01.00 WIB.

Nantinya, penggemar bisa menyaksikan kegiatan ini melalui laman Facebook resmi ONE Championship dan ONE Super App. Bagi yang ketinggalan menyaksikan keseruan acara bertajuk 'ONE World: Together At Home', mereka bisa menyaksikan siaran ulang di akun resmi ONE Championship seperti Facebook, Youtube, dan ONE Super App. Sebagai bagian dari inisiatif ini, ONE Championship akan menyumbangkan 10% hasil bersih dari penjualan online merchendise terbarunya, ONE.SHOP, kepada Dana Respon Solidaritas COVID WHO.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)