Jelang Man United vs West Brom; Rashford Berpacu dengan Waktu

loading...
Jelang Man United vs West Brom; Rashford Berpacu dengan Waktu
Manchester United berharap Marcus Rashford pulih dari cedera dan siap melawan West Bromwich/Foto/premierleague.com
MANCHESTER - Manchester United berharap Marcus Rashford pulih dari cedera bahu saat bentrok melawan West Bromwich Albion (WBA) di Old Trafford pada matchday kesembilan Liga Primer Inggris 2020/2021, Sabtu (21/11/2020) malam waktu lokal atau Minggu (22/11/2020) pukul 03.00 WIB.

Rashford melewatkan pertandingan UEFA Nations League 2020/2021 Inggris melawan Belgia dan Islandia tetapi berlatih dengan skuat The Red Devils pada Jumat (20/11/2020). (Baca juga: Gol Ces Fabregas Antar Monaco Benamkan PSG).

“Dia bekerja di gym dan mendapat perawatan. Dia bergabung dalam sesi latihan hari ini (Jumat),” kata Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer dalam konferensi pers. "Saya harap dia akan mengangkat tangannya dan mengatakan siap. Itu terserah dia. Saya pikir dia merasa baik-baik saja."

Solskjaer mengatakan pasukannya siap menyambut West Bromwich Albion (WBA). Pelatih asal Norwegia itu memprediksi laga yang akan berlangsung di Stadion Old Trafford nanti akan berlangsung sengit. Sebab United sempat menghadapi WBA sebelum kompetisi dimulai lagi dan pada saat itu laga benar-benar berlangsung keras.
(Baca juga: Penghargaan The Best FIFA Tetap Digelar, Lewandowski Berpeluang Menang).



Kini, Solskjaer merasa WBA akan datang ke Old Trafford dengan membawa masalah baru untuk Man United. Dia percaya WBA bakal menyulitkan The Red Devils yang mengincar tiga poin. United di peringkat 14 dengan 10 poin, sedangkan WBA di undakan 18 dengan tiga angka.

Solskjaer akan fokus mengembangkan timnya menjadi tim yang jauh lebih baik lagi di pertandingan nanti. Solskjaer memastikan Bruno Fernandes dan kawan-kawan mendominasi jalannya pertandingan demi merebut kemenangan dan meraih tiga poin dari WBA. (Baca juga: Kemesraan Giroud di Chelsea Berakhir, Inter Milan Siap Tampung).

"Saya memprediksi mereka akan membawa tim yang bagus dan akan menyebabkan kami masalah. Namun, saya akan fokus kepada kami saja dan saya ingin melihat sejauh apa kami bisa bermain baik. Saya ingin melihat kami mendominasi,” ujar Solskjaer.



Solskjaer juga tak ingin menganggap remeh WBA yang datang ke Old Trafford tanpa skuat terbaik. Sebab beberapa pemain WBA terpapar virus corona.

Solskjaer mengaku cukup mengenal pelatih WBA saat ini Slaven Bilic. Dia paham kemampuan pelatih berusia 52 tahun tersebut. “Ada beberapa pemain mereka yang keluar (tak bermain) karena Covid-19. Kami sudah bermain denagn mereka sebelum memulai kompetisi lagi dengan skuat terbaik kami,” tambah Solskjaer.

“Slaven adalah pelatih yang hebat. Saya mengenalnya sudah cukup lama, saya cukup sering mendengarnya ketika saya masih bermain melawannya,” pungkasnya.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top