Gol Ces Fabregas Antar Monaco Benamkan PSG

Sabtu, 21 November 2020 - 04:58 WIB
loading...
Gol Ces Fabregas Antar Monaco Benamkan PSG
AS Monaco mengalahkan PSG di Stade Louis II, Sabtu (21/11/2020) dini hari WIB/Foto/Twitter
A A A
MONACO - Cesc Fabregas menjadi pahlawan kemenangan AS Monaco saat menjamu Paris Saint-Germain pada pekan ke-11 Ligue 1 2020/2021. Mantan bintang Arsenal itu mengemas gol pamungkas darti tiitk penalti, yang membuat Monaco membalikkan keadaan untuk unggul 3-2 di Stade Louis II, Monaco, Jumat (20/11/2020) malam waktu lokal atau Sabtu (21/11/2020) dini hari WIB.

Monaco sempat tertinggal melalui dua gol Kylian Mbappe yang baru kembali dari cedera. Mbappe yang mantan pemain Monaco membuka gol menit ke-25 memaksimalkan umpan Angel Di Maria. ( ).

Mbappe mnmbah keunggulan PSG menit ke-37. Kali ini lewat sepakan penalti setelah pemain Monaco Youssouf Fofana menjegal Rafinha.

Mbappe nyaris mencetak hat-trick setelah sepakannya menembus gawang Vito Mannone menit ke-44. Wasit Clement Turpin membatalkan gol tersebut setelah memeriksa VAR. Clement melihat situasinya offside sebelum gol tercipta. PSG unggul 2-0 di babak pertama. ( ).

Pada babak kedua, Monaco tampil lebih garang. Pelati Niko Kovac memasukkan gelandang veteran Cesc Fabregas menggantikan Willem Geubbels dan Caio menggantikan Fode Ballo.

Upaya Monaco membuahkan hasil menit ke-52. Nama Kevin Volland tercatat di papan skor, namun wasit sempat memeriksa VAR sebelum mengesahkan golnya. ( ).

Volland menyamakan kedudukan menit ke-65 setelah umpan matang Fabregas dituntaskan dengan mudah untuk menundukkan kiper Keylor Navas.

PSG yang sempat terlena mulai bangkit lagi. Pasukan Thomas Tuchel coba kembali ke permainan terbaiknya. Namun, Monaco terlanjur menemukan ritme dan mampu menekan PSG.

Puncaknya, pemain PSG Abdou Diallo melakukan kesalahan setelah mendorong Kevin Volland di kotak terlarang. Wasit menunjuk titik putih dan memeriksa VAR untuk mengganti kartu kuning kepada Diallo menjadi kartu merah.

Fabregas yang menajid algojo sukses menunaikan tugasnya, dan membalikkan keadaan untuk menutup skor menjadi 3-2 untuk Monaco.

Kemenangan Monaco membuat mreka kian mendekati PSG di puncak klasemen. Monaco mengemas 20 poin, tertinggal empat angka dari PSG. Namun, posisi Monaco bisa tergusur tim di bawahnya, Lille atau Marseille, yang terpaut satu dan dua angka.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3631 seconds (0.1#10.140)