Warning Buat AC Milan, Awas Hilang Momentum

Sabtu, 21 November 2020 - 11:35 WIB
loading...
A A A
Milan harus mengingat Napoli adalah ancaman nyata dalam persaingan scudetto musim ini. Tercatat, dalam lima pertandingan terakhir semua kompetisi, I Partenopei hanya mengalami satu kekalahan (empat menang).

Pelatih Gennaro Gattuso sejatinya memiliki permasalahan kebugaran pemain. Victor Osimhen cedera, Elseid Hysaj (covid-19) dan Tiemoue Bakayoko mengalami flu. Tetapi, Napoli bisa menjadikan Dries Mertens, Andrea Petagna, Diego Demme, Hirving Lozano hinigga Piotr Zielinski. (Lihat videonya: Siswi SD di Gowa Buta usai Belajar Daring 4 Jam)

Siapa pun yang diturunkan, Gattuso memastikan Napoli harus menunjukkan konsistensi dengan tidak memberikan celah kepada lawan mengembangkan permainan. Jika itu bisa dilakukan, maka I Partenopei bisa berbicara banyak dalam perebutan scudetto musim ini.

“Saya tidak suka pembicaraan tentang scudetto dan kami harus membunuh tim dengan mudah. Kami adalah tim kuat yang bisa mengalami kesulitan saat kami hanya bermain baik di satu babak saja. Saat kami ditekan lawan, kami harus segera bereaksi," papar Gattuso. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3653 seconds (0.1#10.140)