Liverpool vs Leicester City: Klopp Belum Tentukan Nasib Fabinho

loading...
Liverpool vs Leicester City: Klopp Belum Tentukan Nasib Fabinho
Liverpool vs Leicester City: Klopp Belum Tentukan Nasib Fabinho. Foto: LFC
LIVERPOOL - Krisis lini bertahan menjadi fokus utama Liverpool jelang menjamu Leicester City. Ada kemungkinan The Reds memainkan gelandang bernaluri bek, Fabinho, di pertandingan tersebut.

Liverpool akan menjamu Leicester City di pekan kesembilan Liga Inggris, Senin (23/11/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan berlangsung di Stadion Anfield, pukul 02.15WIB. (Baca Juga: Joe Gomez Cedera Saat Bela Timnas, Liverpool Keluarkan Pernyataan)

Peran Fabinho dianggap sangat krusial, mengingat dua bek tengah Liverpool yakni Virgil van Dijk dan Joe Gomez dibekap cedera. Ketika Fabinho muncul di tempat latihan Liverpool usai dibekap cedera, ada harapan dia bisa tampil melawan Leicester.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, belum memutuskan nasib Fabinho untuk laga kontra Leicster City. Dia masih memantau perkembangan kebugaran pemain asal Brasil itu hingga nantinya mengumumkan siapa-siapa saja yang menghuni starting line up.

“Apa yang kami lakukan dari hasil latihan itu, kami akan melihatnya, karena saya belum tahu bagaimana dia (Fabinho, red) bereaksi.” kata Klopp dikutip Daily Star, Sabtu (21/11/2020).



Tanpa Fabinho, Liverpool cuma diperkuat Joel Matip sebagai bek tengah senior di skuat mereka. Keadaan diperparah setelah dua bek sayap The Reds yakni Trent Alexander-Arnold (Inggris) dan Andy Robertson (Skotlandia) cedera saat tampil bersama negara masing-masing di jeda internasional. (Lihat Grafis: Masa Kontrak Habis, 11 Pemain Ini Siap Hengkang Musim Depan)
Liverpool vs Leicester City: Klopp Belum Tentukan Nasib Fabinho
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top