Akhir Menyakitkan Anderson Silva sang Legenda Mantan Jawara UFC

Sabtu, 21 November 2020 - 18:37 WIB
loading...
Akhir Menyakitkan Anderson Silva sang Legenda Mantan Jawara UFC
Akhir Menyakitkan Anderson Silva sang Legenda Mantan Jawara UFC/The Sun
A A A
Akhir menyakitkan Anderson Silva sang legenda jawara UFC yang dibebaskan oleh UFC dengan menyisakan satu pertarungan sesuai kontrak. Presiden UFC Dana White mendesak sang legenda untuk pensiun setelah kalah dari Uriah Hall.

White mengungkapkan sebelum kekalahan KO ronde keempat Silva dari Uriah Hall bulan lalu bahwa itu akan menjadi pertarungan terakhir petarung UFC asal Brasil itu. Dan menurut TMZ Sports, White kini mengonfirmasi bahwa dia telah mengakhiri kesepakatan pemain Brasil itu.



Legenda UFC berusia 45 tahun - yang hanya menang sekali dalam sembilan pertarungan terakhirnya - sekarang bebas untuk melanjutkan karir MMA di tempat lain. Tapi White dikatakan skeptis tentang apakah Silva akan memilih untuk terus berjuang.

Segera setelah Silva dikalahkan oleh Hall, promotor mengakui adalah kesalahan membiarkan ikon kelas menengah itu bertarung lagi. Dan dia meminta komisi atletik dan sanksi untuk mencegah legenda UFC melanjutkan karirnya. White berkata: "Dia adalah pria dewasa, dia dapat melakukan apa pun yang dia inginkan.’’

"Saya suka dan saya menghormati pria itu dan saya hanya berharap keluarganya membujuknya untuk tidak melakukannya.’’

’’Saya membuat kesalahan besar. Aku seharusnya tidak membiarkan dia bertarung dalam pertarungan ini.’’



Tetapi untuk menghormatinya - dia adalah legenda olahraga ini, legenda perusahaan ini - Saya melakukan sesuatu yang tidak saya setujui. ’’Saya tahu saya benar dan malam ini membuktikan bahwa saya benar dan Anderson Silva seharusnya tidak pernah bertarung lagi."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)