Taklukkan Smith, Canelo Buka Pintu Duel Lawan Errol Spence Jr

loading...
Taklukkan Smith, Canelo Buka Pintu Duel Lawan Errol Spence Jr
Taklukkan Smith, Canelo Buka Pintu Duel lawan Spence Jr/Sky Sports
LAS VEGAS - Saul Canelo Alvarez membuka pintu untuk pertarungan sensasional melawan Errol Spence Jr jika menaklukkan penantangnya, Callum Smith. Namun, keinginan Canelo, jawara pound-for-pound asal Meksiko itu terbentur berat badan saat melawan Errol Spence Jr.

Canelo naik ring melawan Callum Smith dengan status bebas agen pada 19 Desember setelah pecah kongsi Golden Boy Promotions. Dan tampaknya pemain berusia 30 tahun itu sudah melihat lebih jauh ke depan untuk pertarungan potensial dengan juara Kelas Welter WBC dan IBF, Errol Spence Jr.

Baca Juga: Kisah Deiveson Figueiredo: Dulu Ngojek, Tukang Batu, Kini Jawara UFC

Seperti dilansir dari talkSPORT Michael Benson, Canelo berbicara tentang kemungkinan pertarungan di masa depan dengan Spence. Dia berkata: "Spence adalah petarung yang hebat.’’



’’Bobotnya sangat sulit, tapi kita akan lihat nanti. Dia petarung yang hebat.’’

Spence yang tak terkalahkan, 30, selanjutnya beraksi melawan Danny Garcia pada 5 Desember. Dan dia yakin lawan potensial Canelo adalah petinju pound-for-pound terbaik. Spence hanya menilai dirinya di No3 dalam petarung lima pound-untuk-pound teratas.

Dia mengatakan kepada Fox Sports: "Canelo Alvarez, saya akan menempatkannya sebagai nomor satu karena dia memenangkan gelar di 69,8Kg, 72,5Kg, 76,2kg dan 79,3Kg."



Baca Juga: Roy Jones Jr: Duel Lawan Mike Tyson, Karier Saya Selesai!

Canelo harus kehilangan lebih dari dua puluh pound dari Kelas Menengah super setelah melawan Smith - jika dia ingin mengalahkan Spence di Kelas Weltwer. Tapi Spence mengatakan kepada SunSport bulan lalu bahwa dia bersedia melawan Canelo di kelas menengah. Dia mengatakan dia menginginkan pertarungan besar ketika para penggemar dapat kembali ke 80.000 AT&T Stadium - kandang dari Dallas Cowboys.

Penduduk asli Texas secara eksklusif mengatakan kepada SunSport: "Dengan Canelo, ya, saya pasti akan menghiburnya. Itu bisa terjadi, itu pertarungan besar. Itu akan sangat besar untuk stadion Cowboys ketika kami kembali ke kapasitas 100 persen.''

"Itu adalah pertarungan besar lain yang bisa saya lakukan. Saya bisa melakukan banyak pertarungan besar. "Dibutuhkan beberapa pound untuk turun ke 66,6Kg. Saya tidak akan punya masalah bertarung pada 72,5Kg."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top