Pamer Foto Kecil, Paige Spiranac Rupanya Sudah Imut dari Lahir

loading...
Pamer Foto Kecil, Paige Spiranac Rupanya Sudah Imut dari Lahir
Pamer Foto Kecil, Paige Spiranac Rupanya Sudah Imut dari Lahir. Foto: Kolase/SINDOnews
NEW YORK - Pegolf seksi Paige Spiranac tak pernah kehabisan cara menuai sensasi. Belakangan nama Spiranac sering disebut orang karena foto masa kecilnya beredar.

Ternyata, sosok Spiranac sendiri sudah terlihat sangat menggemaskan sejak kecil, loh! Parasnya sudah terlihat sangat cantik sedari dirinya masih kanak-kanak. (Baca Juga: Pegolf Seksi Paige Spiranac Ajak Masyarakat Rajin Berjemur)
Pamer Foto Kecil, Paige Spiranac Rupanya Sudah Imut dari Lahir

Hal ini bisa terlihat jelas dari unggahan Spiranac di akun Instagram pribadinya, @_paige.renee. Ia mengunggah beberapa fotonya saat masih kecil. Di salah satu foto, pegolf asal Amerika Serikat itu terlihat tengah tersenyum lebar sembari mengenakan baju balet.

Meski terlihat cantik dan menggemaskan, Spiranac ternyata pernah menjadi korban perundungan saat masih kecil. Lantaran mengalami masalah dalam pertumbuhan rambutnya sejak kecil, teman-temannya kerap memandang Spiranac menderita penyakit parah.

Kondisi ini akhirnya membuat Spiranac berhenti untuk melanjutkan latihan senam. Ia juga memilih bersekolah di rumah hingga menginjak bangku kuliah. (Baca Juga:Berhenti Jadi Pegolf Pro, Paige Spiranac Makin Rajin Pamer Tubuh)



“Saya memiliki kondisi rambut yang rontok dan tidak tumbuh serta asma yang parah. Anak-anak akan melemparkan batu ke arah saya di sekolah dan berdiri sejauh 15 kaki dari saya setiap saat karena mereka mengira saya menderita penyakit,” cerita Spiranac dalam unggahan tersebut.

“Saya tidak punya teman dan terus di-bully sepanjang hidup saya. Kondisi ini membuat orangtua saya berpikir akan lebih baik bagi kesehatan mental saya untuk melanjutkan sekolah di rumah setelah saya berhenti senam. Saya bersekolah di rumah sampai kuliah,” lanjutnya.

Tetapi kini, Spiranac sudah menjelma menjadi begitu sempurna. Ia memiliki rambut yang tebal dan juga panjang, tubuh yang seksi dan tinggi ideal bak seorang model, dan tak lupa paras cantik nan menawan seperti saat masih kecil.

Sosoknya pun kian terlihat sempurna karena memiliki karier yang gemilang di dunia golf. Dia bahkan telah memenangi lima dari tujuh turnamen junior di Colorado, Amerika Serikat. Kehebatannya itu berbuah beasiswa golf dari University of Arizona pada 2010 dan membawanya menjadi pegolf andal kebanggaan Amerika Serikat seperti sekarang ini.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top