UFC 255! Panggung Utama Figueiredo vs Perez

Minggu, 22 November 2020 - 07:13 WIB
loading...
UFC 255! Panggung Utama Figueiredo vs Perez
Deiveson Figueiredo versus Alex Perez sebagai partai utama di UFC 255/Foto/vox-cdn.com
A A A
LAS VEGAS - Duel seru akan terhampar di di UFC APEX, Las Vegas, Amerika Serikat Sabtu (21/11/2020) malam waktu lokal atau Minggu (22/11/2020) mulai pukul 10.00 WIB. Deiveson Figueiredo versus Alex Perez sebagai partai utama di UFC 255 .

Rangkaian main card UFC 255 memperebutkan gelar juara kelas terbang atau flyweight UFC yang mempertemukan Figueiredo melawan Perez. Sejatinya, Figueiredo yang menyandang status juara kelas terbang akan berhadapan dengan Cody Garbrandt. Tapi, Garbrandt mundur karena cedera. ( )

Alhasil, pihak UFC pun mencari petarung lain dan pilihannya jatuh kepada Alex Perez. Duel ini pun akan menjadi partai utama di UFC 255. (Baca juga: Taklukkan Smith, Canelo Buka Pintu Duel Lawan Errol Spence Jr).

Selain duel Figueiredo melawan Perez, ada juga pertarungan perebutan gelar juara lain di kleas terbang. Duel itu mempertemukan Valentina Shevchenko vs Jennifer Maia. Duel ini pun dipastikan takkan kalah seru dari sebelumnya.

Selain dua duel tersebut di main card, ada juga tiga pertarungan lainnya yang akan digelar dan mempertemukan nama-nama top. Mike Perry, Katlyn Chookagian, hingga Mauricio Rua juga akan bertarung di gelaran kali ini.

Berikut jadwal UFC 255:

Mauricio Rua vs Paul Craig
Katlyn Chookagian vs Cynthia Calvillo
Mike Perry vs Tim Means
Valentina Shevchenko vs Jennifer Maia
Deiveson Figueiredo vs Alex Perez
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)