Kontroversi Sugar Ray Leonard Hancurkan Kesombongan Marvin Hagler

loading...
Kontroversi Sugar Ray Leonard Hancurkan Kesombongan Marvin Hagler
Kontroversi Sugar Ray Leonard Hancurkan Kesombongan Marvin Hagler/The Sun
Cerita heroik di ring tinju abad ke-20 pasti milik Sugar Ray Leonard. Kemenangan sensasional dan kontroversialnya atas Marvin Hagler yang luar biasa, melampaui apa pun yang pernah dilakukan Muhammad Ali.

Bagi seorang penggemar dunia tinju percaya bahwa Sugar Ray telah meninggalkan akal sehatnya dan mengungkapkan kengerian mereka setelah dia mengumumkan dia ingin menantang Hagler. Ketakutan mereka yang tulus terhadap kesehatan dan keselamatannya dapat dimengerti.

Sugar Ray, terpaksa pensiun setelah operasi retina, hanya berjuang sekali dalam lima tahun. Namun mantan juara dunia Kelas Welter itu ingin maju untuk menghadapi Hagler, yang bisa dibilang juara Kelas Menengah terbesar dunia yang tidak terkalahkan selama 11 tahun dengan 12 kali mempertahankan gelar.

Baca Juga:KO Berdarah! Bintang MMA Berdarah-darah Di-KO Debutan Tak Terkalahkan



Pelatih legendaris Emanuel Steward, berbicara paling banyak ketika dia berkata: "Pertarungan Hagler-Leonard akan menjadi penipuan bagi publik. Itu akan menjadi pertunjukan Ali-Holmes yang lain. Sebuah tipuan."

Promotor Bob Arum, sama pedasnya berkata: "Hagler akan mengalahkan Leonard dalam 30 detik. Itu akan konyol.’’

’’Saya tidak akan mempromosikannya karena saya tidak ingin mengubah olahraga menjadi gulat. Itu akan menggelikan. Lelucon.’’



Baca Juga: Roy Jones Jr: Duel Lawan Mike Tyson, Karier Saya Selesai!
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top