KO Berdarah! Bintang MMA Berdarah-darah Di-KO Debutan Tak Terkalahkan

loading...
KO Berdarah! Bintang MMA Berdarah-darah Di-KO Debutan Tak Terkalahkan
KO Berdarah! Bintang MMA Berdarah-darah Di-KO Debutan Tak Terkalahkan/The Sun
KANSAS CITY - Bintang MMACourtney King dibiarkan babak belur, wajah berlumuran darah dan dikalahkan oleh debutan promosi Kayla Harrison di Invicta 43 tadi malam di Kansas City. Harrison, 30, mendominasi sejak awal, melukai lawannya dengan serangkaian tendangan sebelumnya, pada upaya kedua, memaksa pertarungan di matras.

Baca Juga: Akhir Menyakitkan Anderson Silva sang Legenda Mantan jawara UFC

Petarung MMA wanita itu kemudian melepaskan beberapa pukulan yang mengerikan, menyikat King dengan siku yang kejam. King berhasil menggagalkan teknik armbar percobaan sebelum akhir ronde pertama. Namun, Harrison kembali memaksa pertarungan ke matras, membuka kembali luka sebelum wasit Marcio Laselva menghentikan pertarungan.

Baca Juga:Taklukkan Smith, Canelo Buka Peluang Duel Lawan Errol Spence Jr



Kemenangan tersebut membawa Harrison, juara kelas ringan PFL saat ini, menjadi 8-0 dalam karirnya. Kemenangan Harrison juga merupakan debut Kelas Bulunya, setelah turun dari berat badannya yang biasanya 70Kg. Dan peraih medali emas Olimpiade Judo dua kali berencana untuk tetap bersama Invicta untuk satu pertarungan lagi sebelum kembali ke PFL tahun depan.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top