Kalah KO Brutal Ronde 2, Richard Lartey Terkapar Pingsan di Ring

Minggu, 22 November 2020 - 10:02 WIB
loading...
Kalah KO Brutal Ronde 2, Richard Lartey Terkapar Pingsan di Ring
Kalah KO Brutal Ronde 2, Richard Lartey Terkapar Pingsan Di Ring/The Sun
A A A
Petinju Richard Lartey harus mendapat bantuan oksigen di ring setelah mengalami kekalahan KO brutal ronde 2 dari Fabio Wardley. Kemenangan sadis petinju binaan Dillian Whyte itu mengejutkan.

Di awal ronde pertama, Lartey maju dengan menjaga jarak dengan sesekali melepaskan pukulan hook kiri. Namun di ronde kedua Lartey dimatikan dan mantan pekerja kantoran Wardley melepaskan kombinasi dua pukulan.



Lartey pingsan di kanvas dan dihitung sebelum petugas medis dipanggil untuk membantunya. Lartey terkapar di kanvas selama beberapa menit sebelum dia bisa diangkat dengan hati-hati ke bangku tempat dia menghabiskan beberapa menit untuk memulihkan diri.

Wardley yang prihatin tetap terpaku di sudut netral dan, sama seperti Lartey yang dibantu keluar dari ring, petinju Inggris itu berlari untuk memeluk dan menghiburnya.Wardley yang berbahaya sekarang 10-0 dengan sembilan kemenangan dalam jarak dan memiliki gelar Inggris dengan bangga di pinggangnya.



Pria Sussex menemukan ketenaran di awal karirnya karena memesan Five Guys di tengah perkelahian dan dia membuktikan dirinya sebagai raja burger potensial dengan KO highlight reel terbarunya. Wardley berkata: "Saya senang dengan penyelesaian ini. Ini menjawab beberapa pertanyaan tentang kekuatan pukulan tunggal saya.

"Saya bisa bergaul dengan orang-orang besar. Saya baru saja membuktikan bahwa ketika saya duduk di atas pukulan saya, saya bisa mengeluarkan Anda.''

"Saya bergerak dengan kecepatan yang baik. Lawan yang layak. Lartey adalah tantangan bagus yang saya lewati dengan mudah.''

"Saya masih perlu membangun dan belajar. Saya belum pergi ke babak kedua pertarungan atau berperang."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2350 seconds (0.1#10.140)