Harry Kane: Senang Jika Kami di Puncak hingga Mei 2021

Minggu, 22 November 2020 - 11:04 WIB
loading...
Harry Kane: Senang Jika Kami di Puncak hingga Mei 2021
Harry Kane mulai berani bicara peluang juara Liga Primer 2020/2021/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Harry Kane mulai berani bicara peluang juara Liga Primer 2020/2021 seusai Tottenham Hotspur membungkam Manchester City 2-0 di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (22/11/2020) WIB.

Setelah mengamankan tiga poin, bomber Tottenham, Kane pun mulai membicarakan peluang timnya menjadi juara. Tottenham kini memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021 dengan perolahan 20 poin dari sembilan kali bertanding. The Lilywhites unggul dua poin dari Chelsea yang ada di posisi kedua. ( ).

Menurut Kane, Tottenham telah menampilkan performa yang luar biasa. Mengingat lawan yang dihadapi adalah tim tangguh seperti Man City, Kane percaya jika Tottenham mampu mempertahankan level bermainnya ini maka kesuksesan bakal diraih.

“Kami melakukannya dengan baik, masih ada bagian yang dapat kami tingkatkan. Kami punya banyak pertandingan berat yang harus diselesaikan. Ini liga yang lebih terbuka,” ujar Kane kepada BBC, Minggu (22/11/2020). ( ).

“Seperti musim-musim sebelumnya, siapa pun yang bisa menjalani rangkaian pertandingan dengan baik maka akan memiliki peluang bagus untuk menang (menjadi juara),” sambung penyerang Timnas Inggris tersebut.

Kane tidak memungkiri bahwa sesuatu yang menyenangkan untuk bisa menempati posisi puncak klasemen. Sebab, itu akan meningkatkan rasa percaya diri para pemain. ( ).

Kendati demikian, Kane pun sadar bahwa perjalanan masih panjang, mengingat kompetisi belum lama dimulai. Tottenham masih hatus menghadapi berbagai ujian, utamanya perihal konsistensi di tengah jadwal padat.

"Rasanya cukup menyenangkan (menjadi yang teratas di klasemen). Akan terasa lebih baik lagi jika kami masih di sana pada akhir Mei. Kami tahu jalan yang harus ditempuh masih panjang,” jelas Kane. ( ).

“Akan tetapi jika Anda berhasil, itu menunjukkan bahwa Anda melakukan hal yang benar. Kami hanya harus percaya diri dari pertandingan ini ke pertandingan yang akan datang,” tukas Kane.

Pada pertandingan Tottenham berikutnya di pentas Liga Inggris 2020-2021, skuad besutan Jose Mourinho itu akan berhadapan dengan Chelsea. Laga ini tak akan berlangsung mudah karena bakal dihelat di Stamford Bridge.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5137 seconds (0.1#10.140)