Lawan Leicester, Diogo Jota Berpeluang Ukir Sejarah di Liverpool

Minggu, 22 November 2020 - 23:01 WIB
loading...
Lawan Leicester, Diogo Jota Berpeluang Ukir Sejarah di Liverpool
Lawan Leicester, Diogo Jota Berpeluang Ukir Sejarah di Liverpool. Foto: Daily Mail
A A A
LIVERPOOL - Diogo Jota berpeluang mengukir sejarah baru. Penyerang asal Portugal bisa menjadi pemain pertama yang mencetak empat gol kandang beruntun di Liverpool ; apabila menjebol gawang Leicester City dini hari nanti.

Sejauh ini, Jota (23 tahun), tidak pernah absen mencetak gol di tiga laga kandang terakhir Liverpool. Belum ada satu pun pemain yang mampu mencetak gol di empat pertandingan kandang pertamanya dalam sejarah Liverpool. (Baca Juga: Diogo Jota Sukses Gantikan Peran Cristiano Ronaldo )

Ketiga gol tersebut lahir saat Liverpool menghadapi Sheffield United (1) dan West Ham United (1) di Liga Inggris, serta melawan FC Midtjylland (1) di Liga Champions. Mampukah Jota menorehkan sejarah baru dengan mencetak empat gol kandang beruntun bersama The Reds?

Kemungkinan itu terbuka cukup lebar. Sebab, pelatih Liverpool Juergen Klopp diprediksi memainkan Diogo Jota sejak awal laga, mengingat Mohamed Salah masih absen akibat terinfeksi virus corona. Kans Jota untuk mencetak gol tentunya lebih besar ketimbang dia masuk sebagai pemain pengganti. (Lihat Grafis: Mohamed Salah Terinfeksi Virus Corona )
Lawan Leicester, Diogo Jota Berpeluang Ukir Sejarah di Liverpool

Liverpool akan menjamu Leicester City di Stadion Anfield, Senin (23/11/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff pertandingan di pekan kesembilan Liga Inggris itu dijadwalkan berlangsung pukul 02.15WIB.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7324 seconds (0.1#10.140)