Kalahkan Dustin Poirier, Conor McGregor Hadapi Manny Pacquiao

loading...
Kalahkan Dustin Poirier, Conor McGregor Hadapi Manny Pacquiao
Kalahkan Dustin Poirier, Conor McGregor Hadapi Manny Pacquiao
Duel Conor McGregor melawan Manny Pacquiao semakin besar peluangnya tercipta pada tahun 2021. Sebelum menjajal Pacquiao, McGregor akan menghadapi Dustin Poirier dalam duel Kelas Ringan UFC pada 23 Januari 2021 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Audie Attar, manajer superstar UFC Conor McGregor, mengharapkan pertarungan dengan Manny Pacquiao terjadi pada 2021. Baik McGregor dan Pacquiao sama-sama telah menyebutkan kemungkinan saling berhadapan dalam pertandingan tinju.

Baca Juga: Kontroversi Sugar Ray Leonard Hancurkan Kesombongan Marvin Hagler

McGregor melakukan debut tinju pada Agustus 2017, ketika dia dihentikan dalam sepuluh ronde oleh Floyd Mayweather di T-Mobile Arena di Las Vegas. Itu adalah pertarungan terakhir dalam karir Mayweather. Meskipun McGregor membahas skenario melanjutkan karir tinju, dia langsung kembali ke UFC setelahnya.



Dia berada di dalam Octagon pada bulan Januari, ketika dia mengalahkan Donald Cerrone dalam 40 detik di UFC 246. Dia sekarang dijadwalkan untuk kembali Januari ini dalam pertandingan ulang dengan Dustin Poirier di UFC 257.

Pacquiao, juara delapan divisi, telah berada di luar ring sejak keputusan Juli 2019 menang atas Keith Thurman untuk merebut gelar kelas welter WBA. Pembicaraan tentang perkelahian memanas ketika bintang Filipina itu mencapai kesepakatan untuk diwakili oleh perusahaan Attar, Paradigm Sports.

Baca Juga: Cerita Mike Tyson dan Tiga Istrinya yang Penuh Drama Rumah Tangga



Karena rencananya berjalan dengan benar, kata Attar, petarung itu akan menghadapi Poirier pada Januari dan kemudian dia ingin menghadapi Pacquiao pada pertandingan berikutnya. ''Terkait dengan Manny Pacquiao dan Conor McGregor, Conor bertarung pada 23 Januari melawan Dustin Poirier, ‚ÄĚkata Attar kepada Bloomberg.

''Dia akan menangani bisnis melawan Dustin dulu. Tapi, Conor telah keluar dan mengatakan dia ingin melawan Manny, Manny telah keluar dan mengatakan dia ingin melawan Conor. Seperti yang saya nyatakan sebelumnya, kami telah melakukan percakapan. Jadi, itu adalah pertarungan yang pasti akan kami lakukan karena kedua petarung menginginkannya dan sepertinya ada minat dari para penggemar di seluruh dunia."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top