Inilah 5 Petinju Inggris Korban Keganasan Saul Canelo Alvarez

loading...
Inilah 5 Petinju Inggris Korban Keganasan Saul Canelo Alvarez
Inilah 5 Petinju Inggris Korban Keganasan Saul Canelo Alvarez/The Sun
Callum Smith menjadi petinju Inggris keenam yang akan dihadapi Saul Canelo Alvarez dalam pertarungan 19 Desember mendatang. Akankah Callum Smith akan bernasib sama dengan lima koleganya sesama Inggris yang menjadi korban keganasan Canelo?

Smith yang merupakan juara Kelas Menengah super WBA sangat ingin memulihkan kebanggaan nasional. Pada 19 Desember, Smith akan mempertahankan sabuk Kelas Menengah WBA miliknya melawan raja pound-for-pound asal Meksiko tersebut.

Baca Juga:Kontroversi Sugar Ray Leonard Hancurkan Kesombongan Marvin Hagler

Canelo, petinju berusia 30 tahun ini adalah juara dunia empat kelas dan bisa dibilang petarung pound-for-pound terbaik di planet ini. Berikut lima petinju Inggris yang sebelumnya ditaklukkan Canelo.



Matthew Hatton, Maret 2011, gelar Kelas Welter WBC lowong
Kakak legenda tinju Manchester, Ricky, melakukan penampilan yang biasanya tangguh untuk membuat keluarga bangga ketika keduanya bentrok di California. Hatton mengambil bintang yang naik dengan cepat itu jarak tetapi tersisih 119-108 di setiap kartu skor.

Canelo menunjukkan kebencian untuk menyamai kejeniusannya ketika dia memukul Hatton secara ilegal di ronde tujuh, setelah wasit meminta jeda. Saat itu Canelo baru berusia 20 tahun, menghadapi juara Eropa berusia 29 tahun.

Ryan Rhodes, Juni 2011, mempertahankan gelar Kelas Welter super WBC
Setelah melintasi perbatasan untuk memenangkan gelar kosong tiga bulan sebelumnya, Canelo diberikan pesta mudik yang layak dengan pertahanan pertamanya. Rhodes dipilih untuk melakukan perjalanan ke Meksiko - tiba dengan rekor untuk memberikan tes terbarunya.



Baca Juga: Cerita Mike Tyson dan Tiga Istrinya yang Penuh Drama Rumah Tangga
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top