Pengakuan Pelatih Sementara Milan Daniele Bonera Jelang vs Napoli

loading...
Pengakuan Pelatih Sementara Milan Daniele Bonera Jelang vs Napoli
Daniele Bonera saat memberikan keterangan pada wartawan jelang lawan Napoli./foto/acmilan

MILAN - Daniele Bonera akan mendampingi AC Milan di pinggir lapangan setelah pelatih Stefano Pioli dan asistennya, Giacomo Murelli harus melakukan isolasi mandiri karena Covid-19. Ini akan menjadi pengalaman pertama mantan pemain belakang Milan tersebut menjadi pengendali penuh saat pertandingan resmi.

Menjalani debut sebagai pelatih durat, Bonera merasa cukup tenang meski harus bertandang ke markasNapoli di Stadion San Paolo. Dia juga rileks bersua mantan rekan satu timnya di Milan Gennaro Gattuso yang sekarang menjadi pelatih kepala di Napoli. Tekanan menjadi terasa berat, karena Milan seperti dikatakan Bonera, belum pernah menang di Napoli dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

Lalu bagaimana perasaan dan apa yang akan dilakukan di laga perdana sebagai pengendali tim di pinggir lapangan? Berikut, lima hal yang dikatakan pelatih berusia 39 tahun tersebut jelang pertandingan melawan Napoli seperti dirangkum dari situs resmi klub. Dia bicara tentang reuni dengan Gattuso dan bagaimana gaya sepak bola dari seorang Bonera.

Reuni dengan Gennaro Gattuso



"Saya senang bisa kembali ke San Paolo dan menghadapi Rino (panggilan Gattuso) sebagai lawan. Dia adalah teman baik saya di lapangan, karena dia juga tidak di lapangan sekarang. Akan ada waktu untuk menang. Saya Tetapi kami belum pernah menang di Napoli selama sepuluh tahun."

Mengendalikan Tim

"Saya tidak pernah merasa sendirian. Saya telah melakukan kontak dengan kedua pelatih, baik sebelum dan sesudah sesi latihan. Sejak awal, kami memiliki banyak dukungan teknologi yang kami miliki. Saya bisa menjalankan sesi latihan sesuai keinginan saya, tetapi Pioli selalu bersama kami. "



Mengelola TimSaatLaga
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top