Pengakuan Pelatih Sementara Milan Daniele Bonera Jelang vs Napoli

Minggu, 22 November 2020 - 20:28 WIB
loading...
Pengakuan Pelatih Sementara Milan Daniele Bonera Jelang vs Napoli
Daniele Bonera saat memberikan keterangan pada wartawan jelang lawan Napoli./foto/acmilan
A A A

MILAN - Daniele Bonera akan mendampingi AC Milan di pinggir lapangan setelah pelatih Stefano Pioli dan asistennya, Giacomo Murelli harus melakukan isolasi mandiri karena Covid-19. Ini akan menjadi pengalaman pertama mantan pemain belakang Milan tersebut menjadi pengendali penuh saat pertandingan resmi.

Menjalani debut sebagai pelatih durat, Bonera merasa cukup tenang meski harus bertandang ke markasNapoli di Stadion San Paolo. Dia juga rileks bersua mantan rekan satu timnya di Milan Gennaro Gattuso yang sekarang menjadi pelatih kepala di Napoli. Tekanan menjadi terasa berat, karena Milan seperti dikatakan Bonera, belum pernah menang di Napoli dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

Lalu bagaimana perasaan dan apa yang akan dilakukan di laga perdana sebagai pengendali tim di pinggir lapangan? Berikut, lima hal yang dikatakan pelatih berusia 39 tahun tersebut jelang pertandingan melawan Napoli seperti dirangkum dari situs resmi klub. Dia bicara tentang reuni dengan Gattuso dan bagaimana gaya sepak bola dari seorang Bonera.

Reuni dengan Gennaro Gattuso

"Saya senang bisa kembali ke San Paolo dan menghadapi Rino (panggilan Gattuso) sebagai lawan. Dia adalah teman baik saya di lapangan, karena dia juga tidak di lapangan sekarang. Akan ada waktu untuk menang. Saya Tetapi kami belum pernah menang di Napoli selama sepuluh tahun."

Mengendalikan Tim

"Saya tidak pernah merasa sendirian. Saya telah melakukan kontak dengan kedua pelatih, baik sebelum dan sesudah sesi latihan. Sejak awal, kami memiliki banyak dukungan teknologi yang kami miliki. Saya bisa menjalankan sesi latihan sesuai keinginan saya, tetapi Pioli selalu bersama kami. "

Mengelola TimSaatLaga

"Kami berpikir bahwa mengelola melalui telepon akan membuat sedikit kebingungan. Kami akan berbicara dalam pertemuan teknis sebelum pertandingan dan, pada akhir babak pertama. Saya telah mengetahui tekanan sejak saya melakukan debut Serie A saya . Yang perlu dilakukan adalah melanjutkan apa yang telah mereka lakukan hingga sekarang - baik dalam permainan maupun dalam latihan. "

Jeda Internasional Bagi Milan

"Kami memasuki jeda dengan performa yang sangat baik. Pada level mental, para pemain mampu beristirahat, meskipun mereka hampir semuanya pergi untuk tugas internasional. Suasananya cukup santai. " ( )

Gaya Sepak Bola Bonera

Ini akan menjadi kesempatan untuk menguji apakah saya bisa menjadi seorang pelatih. Saya dibimbing oleh apa yang telah diajarkan Stefano Pioli kepada saya; Saya sedang dalam prosesnya. Ini adalah gaya sepak bola yang saya suka."
(ruf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)