Transformasi Joe Joyce: Siap Perang vs Mike Tyson Baru Daniel Dubois

Minggu, 22 November 2020 - 21:41 WIB
loading...
Transformasi Joe Joyce: Siap Perang vs Mike Tyson Baru Daniel Dubois
Transformasi Joe Joyce: Siap Perang vs Mike Tyson Baru Daniel Dubois/The Sun
A A A
LONDON - Joe Joyce memamerkan transformasi tubuh hanya dalam empat bulan yang luar biasa menjelang pertarungan melawan Daniel Dubois . Juggernaut, 35, berlatih keras membentuk otot tubuhnya dalam beberapa bulan terakhir demi mencapai peak sebelum melawan Mike Tyson baru Daniel Dubois.

Dan tingkat kerja kerasnya terbukti untuk dilihat semua orang dengan foto dari promotor Frank Warren sebelum dan sesudah. Dalam sebuah foto dari Juli 2020, ketika dia mengalahkan Bryant Jennings dan Michael Wallisch dalam waktu dua minggu, petinju kelas berat itu jelas membawa bobot ekstra yang lumayan.



Tapi hanya empat bulan kemudian, foto dari November menunjukkan bentuk yang jauh lebih ramping dan lebih rapi dengan otot-ototnya yang menonjol. Dan, dikombinasikan dengan seringai, itu menawarkan prospek yang mengancam Mike Tyson baru Daniel Dubois.

Joyce juga men-tweet foto terbaru dan menambahkan: "Siap perang!"

The Londoners berhadapan langsung pada 28 November dalam pertarungan yang diatur ulang, yang akan berlangsung pada 11 April. Mereka akan naik ring sekitar pukul 22.30 dengan mempertaruhkan gelar juara Kelas Berat Inggris, Persemakmuran, dan kelas berat Eropa yang kosong



Menariknya, itu dipentaskan di Church House Westminster yang ikonik. Bangunan yang terdaftar pada Grade II ini dalam sejarah bungkuk, awalnya dibangun pada tahun 1887 untuk memperingati Golden Jubilee Ratu Victoria dan digunakan selama perang untuk menjadi tuan rumah Parlemen setelah mengalami kerusakan minimal dari bom Jerman.

Dubois vs Joyce akan ditayangkan secara gratis di BT Sport 1 untuk dinikmati para penggemar, meskipun acara tersebut awalnya ditagih sebagai bayar-per-tayang.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)