Terburuk Dalam 25 Tahun, Koeman Siap Tanggung Jawab

Senin, 23 November 2020 - 12:35 WIB
loading...
A A A
Selanjutnya menjamu Osasuna di Primera Liga, Minggu (29/11) dan Ferencvaros di fase Grup C Liga Champions, Kamis (3/12). Kendati demikian Koeman menolak menyerah pada keadaan. Bos asal Belanda tersebut mengindikasikan bakal berjuang sekuat tenaga mengembalikan Barca ke bentuk permainan terbaiknya sehingga mampu menuai kemenangan demi kemenangan. (Baca juga: Punya Cita rasa Tinggi, Kopi Indonesia Layak Dijual Mahal)

“Saya adalah pelatih dan saya bertanggung jawab dengan apa yang terjadi di tim. Kami harus meraih hasil lebih baik dan kami harus percaya dengan kualitas kami sendiri. Kami harus meningkatkan permainan kami ketika bertahan maupun menyerang. Kami harus segera kembali ke jalur kemenangan,” tandas Koeman.

Sementara itu kemenangan atas Barca mengukuhkan Los Colhoneros di posisi kedua klasemen sementara. Mereka hanya kalah selisih gol dari Sociedad. Itu sekaligus memperpanjang catatan impresif Atletico yang belum terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhir (5 kali menang, 1 kali imbang).

Kemenangan pertama Atletico atas Barca di Primera Liga sejak 2010 disambut sukacita oleh pelatih Diego Simeone. Dia menilai timnya pantas mendapatkan 3 poin. Simeone bertekad mempertahankan momentum positif saat menghadapi Lokomotiv Moskow pada pertandingan Grup A, Liga Champions, Kamis (26/11). (Lihat videonya: Ratusan Pengunjuk rasa Bakar Gedung Kongres Guatemala)

“Para pemain memberikan segalanya untuk tim dan untuk mereka satu sama lain. Sekarang kami perlu terus mengumpulkan energi dan bersaing dengan baik karena kami memiliki pertandingan yang sangat penting melawan Lokomotif,” sebut Simeone. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)