Brandon Dibekuk Brandon, Bahu Bintang UFC Bergeser Bikin Ngilu!

Senin, 23 November 2020 - 05:18 WIB
loading...
Brandon Dibekuk Brandon, Bahu Bintang UFC Bergeser Bikin Ngilu!
Brandon Dibekuk Brandon, Bahu Bintang UFC Bergeser Bikin Ngilu!/The Sun
A A A
Penonton UFC dibuat ikut meringis menahan sakit ketika melihat pelatih mengembalikan bahu petarung UFC Brandon Royval kembali ke tempatnya setelah dikalahkan Brandon Moreno. Petarung UFC asal Amerika itu finis di detik terakhir babak pembukaan dalam pertarungan tambahan UFC 255.

Selama pergumulan di atas matras, bahu Royval mencuat dan membuatnya meringis kesakitan. Wasit kemudian menghentikan pertarungan setelah dari tayangan ulang terungkap dia mencoba untuk mengangkat bahunya sendiri ke lantai. Setelah itu, pemain berusia 28 tahun itu kemudian dipegangi untuk mengembalikan posisi tulang bahunya ke tempatnya oleh pelatihnya Marc Montoya.



Penggemar online memberikan pujian untuk Royval - yang mencoba yang terbaik untuk entah bagaimana mengangkat bahunya kembali dan menutupi lantai. Seseorang berkata: "Orang saya mencoba mengangkat bahunya kembali, Royval adalah pria yang berbeda."

Yang lain berkata, "Ya ampun. Bahu Royval terkilir. Cara yang mengerikan untuk melakukannya."

Salah satu menambahkan: "Royval mencoba untuk mengangkat bahunya kembali ke tempatnya sementara dia mengambil gambar di tanah, menang atau kalah anak itu sangat hebat."



Monreno, 26, melanjutkan rentetan kemenangannya dengan lima pertarungan tak terkalahkan dan mempertahankan tempatnya sebagai pesaing No1. Petarung Meksiko itu frustrasi karena tidak menantang juara Deiveson Figueiredo, yang mengalahkan Alex Perez. Tapi Moreno pasti akan menjadi yang berikutnya untuk sabuk tersebut setelah kemenangan penghentiannya yang tidak lazim.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4560 seconds (0.1#10.140)