Mike Tyson Ngalap Berkah Celana Hitam Ikonik Lawan Roy Jones Jr

Senin, 23 November 2020 - 06:06 WIB
loading...
Mike Tyson Ngalap Berkah Celana Hitam Ikonik Lawan Roy Jones Jr
Mike Tyson Ngalap Berkah Celana Hitam Ikonik Lawan Roy Jones Jr/The Sun
A A A
Mike Tyson akan mengenakan celana pendek hitam ikonik untuk menyambut juara dunia tahun 1980-an dalam pertarungan comeback melawan Roy Jones Jr. Iron Mike kembali naik ring pada 28 November untuk pertandingan yang telah lama ditunggu-tunggu pada usia 54 tahun.

Iron Mike tampaknya akan kembali dengan celana pendek hitamnya yang terkenal untuk pertarungan ekshibisi delapan ronde di Staples Center. Tyson menjadikan celana klasiknya sebagai bagian dari citranya selama bertahun-tahun di puncak olahraga. Banyak foto ikonik dari akhir 1980-an ketika dia berada di puncak absolut lengkap dengan desain serba hitam yang sederhana - jauh dari pakaian mewah di era modern.



Dan selain memiliki celana pendek hitam kemunduran, tampaknya The Baddest Man on the Planet juga akan membanggakan fisiknya pada bulan November, tidak berbeda dengan yang ia miliki saat menjadi juara dunia terbaik.

Gambar dari latihan menunjukkan transformasi tubuh luar biasa yang telah dia lalui untuk bersiap-siap untuk comeback, mengurangi berat badan dan mengemas otot dengan memukul keras di gym. Pertarungan melawan Jones Jr akan digelar di Staples Center di Los Angeles pada akhir pekan Thanksgiving.



Ini kali pertama Tyson kembali naik ring sejak mengakhiri karir profesionalnya pada 2005 dengan kekalahan dari Kevin McBridge. Tidak ada pelindung kepala yang akan dikenakan, tetapi para petarung akan mengenakan sarung tangan 12 ons yang lebih besar.

Secara teknis pertarungan hanya bisa dihentikan jika ada knock-out, tapi direktur eksekutif California State Athletic Commission Andy Forster mengatakan dia akan menghentikannya segera setelah cut-out muncul. Tapi Tyson berkata: "Kami saling melempar pukulan. Ini akan menjadi definisi saya tentang kesenangan. Rongga mata patah, rahang patah, tulang rusuk patah. Itu menyenangkan bagi saya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)