Perpanjang Rekor Juara, Conor Benn Lepas dari Bayangan Ayahnya

loading...
Perpanjang Rekor Juara, Conor Benn Lepas dari Bayangan Ayahnya
Perpanjang Rekor Juara, Conor Benn Lepas dari Bayangan Ayahnya/Boxing Scene
LONDON - Petinju Inggris Conor Benn melompat keluar dari bayang-bayang nama besar ayahnya Nigel Benn dengan kemenangan ke-17 dalam karirnya. Petinju Kelas welter berusia 24 tahun yang akan menyambut bayi pertamanya ke dunia pada awal 2021 itu, menggapi kemenangan dengan menaklukkan Sebastian Formella di SS Arena, Wembley, London.

Baca Juga: Mike Tyson Ngalap Berkah Celana Hitam Ikonik Lawan Roy Jones Jr

Conor Benn mendominasi mantan juara dunia IBO tersebut dengan menguasai pertarungan 10 ronde. Tiga hakim juri memberinya kemenangan angka 100-91, 99-91 dan 99-92 untuk Benn. Kemenangan itu membuat Benn mempertahankan sabuk juara Kelas
Welter WBA Continental.

Sebelumnya, Formella bertahan 12 ronde saat melawan mantan juara dunia Shawn Porter pada bulan Agustus, jadi tidak mengherankan melihatnya memakan banyak pukulan awal terbaik Benn. ’’Saya memukulnya dengan beberapa pukulan keras. Pria itu baru saja melakukan duel 12 ronde dengan Shawn Porter dan saya pikir saya mengalahkannya dnegan lebih meyakinkan,’’kata Benn.’’Saya tidak kalah satu ronde. Itu adalah pekeraan malam yang baik-baik saja.’’



Baca Juga: Wow Lihatlah Lengan dan Bahu Conor McGregor Kekar Luar Biasa!

Sengatan awal Benn sangat tepat dan mengancam, menghantam tulang rusuk dan pertahanan Formella serta membuat para juri terkesan. Tanpa pengalaman amatir yang nyata, Benn telah dicap sebagai petarung oleh para kritikusnya, tetapi pembuka menunjukkan kemajuan pesat di bawah pelatih Tony Sims.

The Destroyer memulai ronde kedua dengan hook kiri tapi segera kembali ke pukulan piston barunya. Formella meladeni dengan melepaskan pukulan balasan, tetapi Benn membuat promotor Eddie Hearn bersorak dengan kait ke tubuh dan satu tangan kanan seperti panah yang menguji.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top